Pemkab Bandung Barat Luncurkan Aplikasi KIR

  • Gilang Fathu
  • 15/09/2021
  • 13:00
instagram @humas_kbb

Cililinku, -Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung Barat (KBB) meluncurkan aplikasi KIR Bandung Barat (AKURAT), Selasa 14 September 2021 di gedung UPT Pengujian Kendaraan Bermotor.

Aplikasi AKURAT ini merupakan salah satu terobosan Pemkab Bandung Barat melalui Dishub KBB untuk mempemudah masyarkat dalam melakukan pendaftaran dan transaksi uji kendaraan bermotor secara online.

Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengapresiasi langkah konkrit yang di tunjukan oleh ASN KBB dalam perubahan inovasi pelayanan.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Jumat 30 September 2022 Tayang Jam Berapa? Cara Andin Minta Disuapin ke Aldebaran Bikin Gemes!

“Kita ini (Pemerintah) golongan yang harus dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat, apalagi sekarang ini teknologi informasi bukan lagi sebagai pilihan, melainkan sudah menjadi kebutuhan, oleh karenanya pemanfaatan teknologi informasi adalah keniscayaan, luar biasa kita apresiasi,” ucapnya seperti dikutip dari akun instagram @humas_kbb.

Selain itu, dengan aplikasi ini juga diharapkan bisa mencegah calo pada saat akan melakukan pengujian kendaraan bermotor. Karena adanya terobosan ini, masyarakat bisa melakukan pendaftaran dimana saja.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com