Pemdes Tanjungwangi Sosialisasi Pelaskaanan Zakat Fitrah di Tengah Pandemi

  • Gilang Fathu
  • 26/04/2021
  • 09:00
Pemerintah Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung barat mengadakan sosialisasi pelaksanaan zakat fitrah. (istimewa)

Cililinku, Tanjungwangi -Pemerintah Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung barat mengadakan sosialisasi pelaksanaan zakat fitrah.

Sosialisasi ini membahas tentang pelaksanaan zakat fitrah di wilayah Desa Tanjungwangi. Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua MUI Desa Tanjungwangi dan 16 ketua DKM/seksi rohani

(foto: istimewa)

Sekretaris Desa (Sekdes) Tanjungwangi mengatakan undangan sosialisasi zakat fitrah ini sudah diberikan kepada DKM. “alhamdulillah semua undangan datang dalam acara sosialisasi zakat,” tutur Nurdin saat dihubungi.

Baca Juga: Streaming SCTV Cinta Setelah Cinta Hari Ini Jumat 30 September 2022, Mama Mayang Restui Hubungan Arya dan Starla?

Ia menyebut dalam kegiatan sosialisasi ini para ketua DKM/Seksi rohani diberi arahan. Arahan yang diberikan itu sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

“kita juga memberikan arahan kepada mereka melalui Kasi Kesra,” kata dia.

(foto: istimewa)

Kelebihan dan kekurangan nya juga dibahas dalam pertemuan itu. Apalagi sekarang dimasa pandemi, lanjutnya, harus menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, Kepala Seksi Kesejahteraan (Kasi Kesra) Dodo Darmawan mengarahkan agar presentasi dulu diselesaikan. Karena,ujarnya, untuk membuat laporan kepada kecamatan.

“Yang penting diselesaikan dulu presentasi nya, kalo bapa bapa berhalangan hadir, suruh dulu aja siapa,” katanya. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com