Pemdes Sosialisasikan Tiga Poin Bagi Pedagang Pasar Mekarmukti, Apa Saja?

  • Muhammad Akbar
  • 02/04/2021
  • 19:25
Pemerintah Desa bersama Forum Masyarakat Peduli Mekarmukti menempelkan poster himbauan kepada pedagang terkait relokasi sementara Pasar Desa Mekarmukti pada Jum'at (2/4/2021). (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Mekarmukti-Pemerintah Desa bersama Forum Masyarakat Peduli Mekarmukti menempelkan poster himbauan kepada pedagang terkait relokasi sementara Pasar Desa Mekarmukti pada Jum’at (2/4/2021).

Pasar Desa Mekarmukti itu terletak di Jalan Raya Cihampelas Desa Mekarmukti Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat.

(foto: Muhammad Akbar)

Tim Pelaksana, Dandi Suwandi menuturkan Imbauan dilakukan terkait adanya pembangunan pasar sehat, Pemdes memasang poster dengan berisikan 3 poin.

Baca Juga: Link Streaming Cinta Setelah Cinta Hari Ini Sabtu 17 September 2022, Klik Disini

“Pertama, pedagang dihimbau agar segera pindah dengan secara baik baik ke pasar sementara yang sudah disediakan tepatnya di arah selatan pasar lama dimulai dari tanggal 1sampai 7 April 2021,” kata Dandi.

(foto: Muhammad Akbar)

Kedua, lanjut Dandi, kepada para pedagang yang sudah membayar DP agar segera melaksanakan daftar ulang ke sekretariat pasar yang terletak di kampung pasar RT 1 RW 2 Desa Mekarmukti,

“Terakhir bagi pedagang yang tidak melalukan daftar ulang dinyatakan mengundurkan diri dan uang DP dikembalikan kembali,” jelas Dandi.

(foto: Muhammad Akbar)

Dandi menjelaskan poster ditempel di setiap kios dan posisi yang central supaya terbaca oleh pedagang

Menurutnya, apabila ada pedagang yang sudah dinyatakan mengundurkan diri, tidak menutup kemungkinan pedagang itu bisa daftar kembali.

“Karena kita menjalankan prosedur dengan baik dan bermusyawarah, insyallah kita bukan untuk mencari suatu permasalahan, tapi untuk mengajak kerja sama dengan baik,” tuturnya. (pur)

Baca Juga: Nonton Streaming Cinta Setelah Cinta Hari Kamis 15 September 2022, Jangan Sampai Lupa

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com