Pemdes Situwangi Laksnakan BSPS ke 18 Rumah

  • Muhammad Akbar
  • 19/09/2021
  • 17:30
istimewa

Cililinku, Cihampelas-Pemerintah Desa Situwangi melaksanakan kegiatan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) hasil dari aspirasi dewan pusat untuk masyarakat yang membutuhkan di Desa Situwangi, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (19/09/2021).

Terlihat dalam gambar unsur pemerintah desa bersama masyarakat dengan dibantu oleh babinsa Koramil 0901 Cililin sedang melaksnakan renovasi pembangunan rumah yang menjadi sasaran.

Berdasarkan keterangan Kasie Kesejahteraan Desa Situwangi, Ahmad Saefudin pelaksanaan BSPS ini sudah berjalan sejak satu pekan dengan total 18 rumah. “Alhamdulillah kegiatan BSPS ini sudah terlaksana sejak satu pekan yang lalu, berkat kerja sama dari semua unsur, sudah sebanyak 18 rumah yang sedang dibangun,” ujarnya.

Baca Juga: Sinetron Preman Pensiun 6 Selasa 27 September 2022: Ujang Dihajar Sekelompok Remaja, Kang Mus Beri Iwan Misi Rahasia

Ia pun menambahkan bantuan bantuan tersebut sudah melalui veirifikasi Balai BSPS dan harus rampung selama 3 bulan sejak penyurveain sampaik pelaksnaan.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com