Pemdes Selacau Bagikan Insentif Bagi Petugas Linmas

  • Gilang Fathu
  • 20/03/2021
  • 22:38
Pemerintah Desa Selacau membagikan insentif kepada 23 petugas Lingkungan Masyarakat (Linmas). Kegiatan ini digelar di aula Desa Selacau, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat pada Sabtu (20/3/2021). (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Selacau -Pemerintah Desa Selacau membagikan insentif kepada 23 petugas  Lingkungan Masyarakat (Linmas). Kegiatan ini digelar di aula Desa Selacau, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat pada Sabtu (20/3/2021).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh kasi pemerintahan desa selacau dan  kasi BINWAS kecamatan batujajar, supardi yang menggantikan kasi TANTRIB karena berhalangan hadir.

Untuk jumlah insentif yang diberikan kepada linmas yaitu sebesar Rp 141.000  dalam satu bulan karena ada pemotongan pajak 6 persen(%) dari Rp150.000 . Karena pembagiannya 3 bulan sekali maka mereka menerima insentif bulan Januari dan Februari dengan total insentif sebesar Rp282.000.

Baca Juga: Drakor Dr. Romantic 3 Gandeng Kim Joo-Hun Sebagai Pemeran Utama

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

“Mohon pengertiannya, saya tegaskan bahwa pemotongan insentif ini bukan oleh pemdes, namun ini adalah pemotongan pajak sebesar 6%,”  jelas kasi BINWAS  kecamatan Batujajar Supardi dalam pembukaannya.

Sebanyak 22 linmas Desa Selacau mendapatkan insentif ini. Namun hanya sebagian saja yang hadir dalam pembagian ini.

“Alhamdulillah kita telah melaksanakan pembagian insentif kepada linmas, walaupun ada beberapa anggota linmas yang tidak hadir,” tutur Yuda Diwandida kasi pemerintahan desa selacau.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)
(foto: Gilang Gathu Romadhan)

Kendati begitu pemdes tetap melaksanakan pembagian insentif ini. Linmas yang tidak hadir bisa mengambilnya pada hari senin (22/3/2021).

Andrik Wahyudin salahsatu anggota linmas desa selacau merasa terbantu dengan adanya insentif ini. Ia juga menyayangkan linmas yang tidak hadir dalam kegiatan ini. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com