Pemdes Rancapanggung Jalin Silaturahmi Dengan Ulama

  • Gilang Fathu
  • 25/05/2021
  • 20:30
(foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Rancapanggung-Pemerintah Desa Rancapanggung menggelar acara silaturahmi dengan para ulama dan umaro di wilayah Desa Rancapanggung.

Acara tersebut digelar di Madrasah Sirojul Huda, Kampung Lebak Sumur RT 04 RW 07, Desa Rancapanggung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, pada Selasa (25/5/2021).

(foto: Muhammad Akbar)

Dalam acara itu dihadiri oleh Kasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintah Desa Kecamatan Cililin, Kanit Binmas Polsek Cililin, Babinsa Koramil 0901 Cililin, Ketua MUI Kecamatan Cililin dan Desa, Ulama dan Umaro, tokoh masyarakat berserta Ketua RT dan RW wilayah Desa Rancapanggung.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Sinetron Preman Pensiun 6 Minggu 2 Oktober 2022, Jangan Sampai Lupa!

“Ya kita baru saja melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Ulama dan Umaro dalam rangka minal aidzin walfaidzin Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2021,” ujar Asep Sukmajaya selaku Kepala Desa Rancapanggung.

(foto: Muhammad Akbar)

Ia mengatakan hal ini dilaksanakan untuk mempererat tali sliaturahim. Walaupun situasi masih dimasa pandemi covid-19, pelaksanaan tetap dilakukan sesuai dengan potokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.(gil)

“Ya kita ngobrol-ngobrol bersama ulama dan lainnya mengenai progres pemerintah desa dan menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan supaya dapat mencegah pemyebaran covid-19,” ungkapnya.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com