Pemdes Ngamprah Salurkan Bantuan Berupa Paket Kornet dan Al-qur’an

  • Gilang Fathu
  • 21/09/2021
  • 12:00
instagram @desa_ngamprah

Cililinku, -Pemerintah Desa Ngamprah dan Patriot Desa Jawa Barat membagikan bantuan paket kornet kepada Pondok Pesantren Nurul Ihklas, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Selasa, 21 September 2021.

Pendistribusian paket kornet ini lebih difokuskan untuk anak yatim piatu dan dhuafa. Selain itu, bantuan sebanyak 200 kaleng ini tertuju untuk para lansia yang ada di wilayah Desa Ngamprah.

Tidak hanya bantuan paket kornet, mereka juga membagikan 40 buah Al-qur’an untuk pondok pesantren serta yayasan yang ada di desa ngamprah. Mengutip dari akun instagram @desa_ngamprah, bantuan itu berasal dari rumah zakat.

Baca Juga: Bocoran Cinta Setelah Cinta Hari Ini Rabu 31 Agustus 2022, Terbongkar Sudah, Bayi Dalam Kandungan Ayu Bukan Anak Niko

Pondok pesantren Nurul Ikhlas mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterimanya. terlihat anak-anak yang berada di pesantren itu nampak kegirangan ketika mendapatkan bantuan tersebut.

Diharapkan dengan adanya bantuan al-quran ini bisa meningkatkan budaya mengaji untuk para santri dan masyarakat. Bantuan paket kornet juga diharapkan bisa membantu masyarakat yang sedang membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com