Pemdes Karyawangi Terus Ajak Warganya Lakukan Vaksinasi

  • Muhammad Akbar
  • 24/09/2021
  • 16:40
instagram @desa.karyawangi

Cililinku, Karyawangi-Pemerintah Desa Karyawangi tidak lelah untuk mengajak masyarakatnya melaksnakan vaksinasi covid-19 dalam rangka percepatan vaksinasi khususnya di wilayah Desa Karyawangi, Jumat (24/09./2021).

Dikutip dalam unggahan instagram @desa.karyawangi, Pemerintah Desa mengajak masyarakatnya untuk mengikuti Gebyar Vaksinasi dosis ke-1 dan dosis ke-2 di Aula Desa Karyawangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat pada tanggal 25 September dengan dosis yang disediakan sebanyak 500 dosis.

Pemerintah Desa mengigatkan kepada warga Desa Karyawngi yang belum melaksnakan vaksinasi dosis ke-1 segera mendaftarkan diri dengan datang ke lokasi pelaksanaan gebyar vaksinasi.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Senin 26 September 2022, Berikut Bocoran dan Link Nonton Streaming

Gebyar vaksinasi tersebut akan dimulai dari pukul 8 pagi sampai dengan selesai. Pemerintah Desa pun mengingatkan untuk jangan lupa membawa fotocopy KTP dan mengis form vaksinasi sesuai dengan alamat yang lengkap.

Pememerintah Desa berharap semoga seluruh warga dapat mengikuti kegiatan itu dan selalu tetap jaga kesehatan, jaga imun tubuh, dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com