Pemdes Cinta Asih Gelar Pembinaan Ketua RT dan RW Tentang Tertib Administrasi LAMPID

  • Gilang Fathu
  • 29/09/2021
  • 12:00
Instagram @kecamatan_cipongkor

Cililinku, -Pemerintah Desa Cinta Asih menggelar pembinaan untuk Ketua RT dan RW di wilayahnya. Pembinaan itu dilaksanakan di aula Desa Cinta Asih, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat pada Rabu, 29 September 2021.

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kapasitas para ketua RT dan RW yang ada di Desa Cinta Asih. Sehingga dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Terlihat, antusias para ketua RT dan RW dalam mengikuti kegiatan ini cukup tinggi. Kendati begitu, penerapan protokol kesehatan tetap dilakuak oleh para peserta yang hadir.

Baca Juga: Jadwal Tayang Sinetron Ikatan Cinta Selasa 4 Oktober 2022, Bikin Gemes, Ini Reaksi Reyna Ketika Ditinggal Pergi Oleh Andin

Dalam kesempatan ini juga, Pemerintah Kecamatan Cipongkor memberikan arahan kepada ketua RT dan RW tentang tertib administrasi Lahir, Mati, Pindah, dan Datang (LAMPID). Hal itu dilakukan untuk mencegah kekeliruan data pada administrasi.

Mengutip dari akun instagram @kecamatan_cipongkor, kegiatan pembinaan ini berjalan dengan lancar dan tertib. Diharapkan dengan adanya pembinaan ini bisa meningkatkan kapasitas baik dalam segi pelayanan ataupun administrasi LAMPID.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com