Pemdes Cililin Mantapkan Silaturahmi di Masa Pandemi dengan Berbuka Puasa Bersama

  • Muhammad Akbar
  • 24/04/2021
  • 22:00
Pemerintah Desa Cililin mengadakan buka bersama dalam rangka silaturahmi dengan Tim Satgas Covid-19 Desa Cililin dan Muspika Kecamatan Cililin, Jum'at (24/4/2021). (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin-Pemerintah Desa Cililin mengadakan buka bersama dalam rangka silaturahmi dengan Tim Satgas Covid-19 Desa Cililin dan Muspika Kecamatan Cililin, Jum’at (24/4/2021).


Buka bersama tersebut diadakan di Aula Kantor Desa Cililin Jalan Raya Cililin Desa Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat usai melaksanakan kegiatan PPKM di wilayah Desa Cililin.

(foto: Muhammad Akbar)


Terilhat dalam kegiatan itu Pemdes sudah menyediakan menu hidangan buka puasa yang langsung dibuat oleh kader PKK Desa Cililin, berupa kolak, sop buah, gorengan dan yang lainnya.

Baca Juga: Streaming SCTV Cinta Setelah Cinta Hari Ini Jumat 30 September 2022, Mama Mayang Restui Hubungan Arya dan Starla?


Dalam kesempatan buka bersama itu dihadiri oleh Kepala Desa, Tim Satgas Covid-19 yang diantaranya seluruh Ketua RW Desa Cililin, Tp-PKK Desa Cililin, Perwakilan Camat, Ketua MUI Desa Cililin, Ketua BPD beserta jajaranya, Babinsa Koramil 0901 Cililin dan Bhabinkamtibmas Polsek Cililin.

(foto: Muhammad Akbar)


Tedi Kusniadi, Kepala Desa Cililin mengatakan hal ini diadakan dalam rangka silaturahmi tim satgas, muspika, dan Kader PKK yang telah berupaya kerja keras dalam mensosialisasikan gerakan 3M sampai 5M dan gerakan bagi-bagi masker.


“Sehingga dalam bulan suci Ramadhan ini, tentunya paling tidak kita dapat berdoa, mudah-mudahan corona ini cepat menghilang dari bumi ini,” ujarnya. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com