Pemdes Budiharja Menggelar Peningkatan Kapasitas dan Bagi Insentif Linmas

  • Muhammad Akbar
  • 07/05/2021
  • 10:00
Pemerintah Desa Budiharja menggelar kegiatan peningkatan kapasitas Perlindungan Masyarakat (LINMAS), Kamis (6/5/2021). (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Budiharja- Pemerintah Desa Budiharja menggelar kegiatan peningkatan kapasitas Perlindungan Masyarakat (LINMAS), Kamis (6/5/2021).


Kegitan tersebut digelar di Aula Kantor Desa Budiharja, Jalan Budiharja No.1, Desa Budiharja, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.


Pada kegiatan itu para linmas di bimbing oleh Kepala Desa, Babinsa Koramil 0901 Cililin, dan Bhabinkamtibmas Polsek Cililin supaya dapat meningkatan kembali kinerjanya dalam membantu keamanan wilayah Desa Budiharja.

Baca Juga: Streaming SCTV Cinta Setelah Cinta Hari Ini Minggu 2 Oktober 2022, Link Nontonnya Klik Disini


Amin, Kepala Desa Budiharja mengatakan bahwa kinerja para seluruh linmas di wilayahnya sudah bagus. “Alhamdulillah kinerja semua linmas aktif, salah satunya jaga piket di kantor desa,” katanya.


Selama ini menurut kades tidak ada laporan atau keluhan yang urgent dari linmas. “Ya paling soal masalah cekcok antar tetangga, untuk masalah yang urgent belum ada selama ini,” jelasnya.


Setelah memberikan materi terhadap linmas, pemdes membagikan uang insentif kepada 23 linmas tersebut untuk 2 bulan, yang berjumlah 285 ribu rupiah.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com