Pemdes Batulayang Sudah Pusing Kelakuan Warga Buang Sampah di Pinggir Jalan

  • Muhammad Akbar
  • 24/04/2021
  • 09:00
Sampah yang menumpuk di pinggir Jalan Raya Cililin-Sindangkerta Kampung Bojong Menteng Desa Batulayang Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat terus menumpuk. (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Batulayang-Sampah yang menumpuk di pinggir Jalan Raya Cililin-Sindangkerta Kampung Bojong Menteng Desa Batulayang Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat terus menumpuk.

 Pemerintah Desa menanggapi sudah pusing dengan kelakuan masyarakat yang buang sampah sembarangan itu, Kamis (22/4/2021).

Sekretaris Desa Batulayang, Herman mengatakan bahwa pihak pemerintah desa sudah sering membersihkan sampah tersebut, namun tetap ada lagi. “Dibersihin dibersihin tapi ada lagi,” ujarnya.

Baca Juga: Nonton Streaming Mantan IPA IPS Rabu 21 September 2022, Linknya Klik Disini

(foto: Muhammad Akbar)

Menurutnya mungkin sampah itu bukan berasal dari orang sekitar daerah situ. “Orang luar juga kemungkinan bisa, sengaja malam-malam melempar sampah baik dari motor maupun mobil,” ujarnya.

“Pemerintah desa sudah bekerja sama dengan berbagai unsur bahkan dengan citarum harum membersihkan tumpukan sampah tersebut namun tetap ada lagi, jadi gimana ya susah juga menanggulanginya,” tuturnya.

(foto: Muhammad Akbar)


Ia berharap kepada masyarakat supaya lebih sadar dalam membuang sampah, supaya tidak membuangnya sembarangan.
“Ya bingung juga siapa yang buang sampah kesitu siapa, jadi bukan warga situ aja,” ujarnya sambil kebingungan. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com