Pemdes Batulayang Andalkan Penjualan Sembako di Bidang Usaha

  • Muhammad Akbar
  • 16/03/2021
  • 09:23

Cililinku, Batulayang-Pemerintah Desa Batulayang untuk sementara ini Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang berjalan yaitu penyaluran modal sembako, Kamis (11/03/2021).

BUMDes Sukamaju dibawah naungan Pemerintah Desa Batulayang terletak di Jalan Leuwinutug Kampung Leuwinutug Rw 14 Desa Batulayang Kecamatan Cililin. Bumdes tersebut sudah berjalan selama satu taun dan menyediakan beberapa bahan sembako untuk masyarakat yang tidak mempunyai modal untuk berusaha.

Sembako yang disediakan seperti beras, telur, gula, minuman dan masih banyak yang lainnya. Tujuan adanya BUMDes sembako itu untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan sumber dana desa.

Baca Juga: Sinetron Preman Pensiun 6 Selasa 27 September 2022: Rencana Ujang Ambil Alih Parkiran, Berikut Link Nonton Streamingnya

Masyarakat yang membutuhkan barang atau kebutuhan sembako untuk dijual bisa langsung mendatangi BUMDes tersebut. Selain itu juga BUMDes suka menjual bahan sembakonya untuk masayarakat yang sedang membuat acara.

“Kita juga suka menjual kepada masyarakat yang membutuhkan bahan sembako untuk acara nikahan, haul akbar dan yang lainnya” tutur Agus Somantri Ketua BUMDes Sukamaju. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com