Pemda KBB Siapkan Uang Rp2 Juta Untuk Bantuan Modal Usaha

  • Gilang Fathu
  • 25/10/2021
  • 13:10
Ilustrasi

Cililinku, -Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyiapkan uang senilai dua juta rupiah untuk modal usaha pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di KBB.

Bantuan berupa modal usaha tersebut merupakan program dari Milenial Mandiri yang di gagas oleh Pemkab Bandung Barat. Tujuannya untuk membuat perekonomian serta membangkitkan UMKM.

Mengutip dari akun instagram @hengkykurniawan, program itu hanya untuk sepuluh orang pemenang. Sehingga para pelaku UMKM yang ingin mendapat bantuan modal usaha ini harus mengikuti serangkaian syarat yang harus dipenuhi.

Baca Juga: Hari Ini Bobotoh Demo ke Gedung Graha Persib, Berikut Titik Kumpulnya

Berikut syarat yang harus dipenuhi oleh para peserta, yakni:

pertama, para peserta diwajibkan untuk memfollow akun instagram @hengkykurniawan dan @diskopukmkbb. Kedua, mengupload video di Instagram yang berisikan tentang konsep dari usaha yang sedang dijalani dengan durasi maximal dua menit.

Ketiga, sebelum mengupload, pelaku UMKM yang mengikuti program ini harus men tag tiga orang lainnya. Terakhir, Gunakan hastag #umkmnaikkelas, #bandungbaratberkah, #menujubandungbaratekonomikuat2030.

Pendaftaran program yang dibuat untuk membantu pelaku UMKM Bandung Barat ini hanya tersedia hingga tanggal 10 November 2021 saja. Peserta yang beruntung akan mendapat bantuan modal sebesar dua juta rupiah, sehingga total bantuan yang disediakan sebanyak 20 juta rupiah untuk sepuluh orang.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com