Pemda Bandung Barat Apresiasi Keberhasilan BNN KBB Dalam Menggagalkan Peredaran Gelap Narkotika

  • Gilang Fathu
  • 14/09/2021
  • 17:15
Instagram @hengkykurniawan

Cililinku, -Pemerintah daerah Kabupaten Bandung Barat mengapresiasi keberhasilan BNN KBB dalam menggagalkan upaya peredaran gelap narkotika, Selasa, 14 September 2021.

Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan menyerahkan langsung penghargaan tersebut kepada BNN KBB di hotel mason pine, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Hengky juga menyebutkan, mendukung penuh BNN KBB dalam rangka pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Bandung Barat.

Baca Juga: Kapan Dikta dan Hukum Episode 8 Tayang? Simak Informasinya Lengkap dengan Sinopsisnya

“Kabupaten Bandung Barat mendukung penuh BNN KBB dalam rangka Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di KBB,” kata hengky dilokasi seperti dikutip dari akun instagram @hengkykurniawan.

Pada tanggal 8 September lalu, BNN KBB berhasil mengagalkan peredaran narkotika jenis ganja seberat 67,2 kilogram. Penangkapan kurir yang membawa ganja tersebut terjadi di Jalan Tol Purbaleunyi KM 115.

Dengan mengungkap peredaran narkotika jenis ganja itu, BNN berhasil menyelamatkan kurang lebih sebanyak 310.000 warga Bandung Barat dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Untuk memberantas peredaran narkoba di Bandung barat, Pemda KBB dan BNN KBB akan berkolaborasi membentuk Desa Bersinar (Bersih Narkotika) di 16 Kecamatan. Ia juga mengajak agar masyarkat memerangi peredaran gelap narkotika di KBB.

“Mari kita perangi bersama-sama. Bersama Kita Bisa💪🏻 Bandung Barat Bebas Narkotika, Bandung Barat Berkah,” pungkasnya.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com