Pembukaan Kegiatan BSMSS, Hengky dan Kodim 0609/Cimahi Bakal Perbaiki Jalan di Desa Bunijaya

  • Gilang Fathu
  • 29/07/2021
  • 17:40
Istimewa

Cililinku, -Pelaksana Tugas Bupati (Plt) Bupati Bandung Barat membuka kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS). Kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat (KBB) dengan TNI Kodim 0609/Cimahi.

Hengky menyebut dengan kerjasama ini akan mengadakan kegiatan perbaikan jalan rusak di Desa Bunijaya, Kecamatan Gununghalu, KBB sepanjang 800 meter.
Ia berharap perbaikan jalan ini bisa mensejahterakan masyarakat, khususnya di sekitaran Desa Bunijaya.

“Dalam kegiatan ini Pemda KBB dan TNI bersama-bersama mengadakan kegiatan perbaikan jalan di Desa Bunijaya Kecamatan Gununghalu sepanjang 800 meter,” tutur Hengky seperti dikutip di akun instagramnya.

Baca Juga: Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Sabtu 24 September 2022: Adegan Novia dan Jefry Bikin Baper, Hujan Jadi Saksinya!

(istimewa)

Selain itu, orang nomor satu di KBB ini mengatakan, kolaborasi ini juga merupakan wadah untuk membangun keterikatan emosional antara Pemda, TNI, dan masyarakat.
Seingga dari kegaitan BSMSS ini bisa menimbulkan manfaat baik untuk masyarakat, TNI, ataupun Pemda.

“Kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa, yang merupakan wadah untuk membangun keterikatan emosional antara Pemerintah Daerah, TNI dan Masyarakat,” jelasnya.

Penyerahan secara simbolis terkait perbaikan jalan di Desa Bunijaya juga dilakukan dalam kegiatan ini. Namun tidak disebutkan kapan pelaksanaan perbaikan tersebut bakal dilaksanakan(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com