Pantau Protokol Kesehatan di Desa Galanggang, Satpol PP KBB Hadiahi Anak Kecil Masker

  • Gilang Fathu
  • 20/04/2021
  • 06:00
Seorang anak kecil kedapatan tidak menggunakan masker. Maka dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bandung Barat memberikan masker kepada anak tersebut.

Cililinku, Galanggang – Seorang anak kecil kedapatan tidak menggunakan masker. Maka dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bandung Barat memberikan masker kepada anak tersebut.

Satpol PP Kabupaten Bandung Barat ini sedang memantau penerapan protokol kesehatan di kecamatan Batujajar. Mereka mendatangi tempat yang diduga jadi tempat berkerumun.

Di Desa Galanggang, kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat sedang ada pembagian Kartu Kesejahteraan Sosial (KKS) pada Senin (19/4/2021).

Baca Juga: Streaming Cinta Setelah Cinta Hari Ini Rabu 21 September 2022 Lengkap dengan Jadwal dan Sinopsisnya

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Satpol PP yang sedang memantau penerapan protokol kesehatan langsung mendatangi tempat tersebut.

Dalam pantauan dilokasi para anggota Satpol PP langsung memperhatikan warga yang datang. Mereka dengan teliti mengecek prokes di kegiatan itu.

Seorang ibu yang membawa anaknya tidak dipakaikan masker. Sehingga salah satu anggota Satpol PP langsung memberikan masker kepada anak itu.

“Penerapan prokes nya sudah baik, namun tadi ada anak kecil yang engga pake masker, jadi kita berikan masker,” tutur Mochamad Arif Rachman anggota Satpol PP Kabupaten Bandung Barat.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Para Satpol PP juga mengingatkan kembali tentang 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan menjaga jarak) kepada Koordinator Pkh kecamatan Batujajar.

Adapun warga yang mengobrol terlalu dekat langsung mereka himbau agar menjaga jarak. (pur)

Baca Juga: Jika Alasan Ini Terpenuhi, Verrel Bramasta Siap Balikan dengan Natasha Wilona?

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com