ODGJ Ngamuk Bawa Golok di Desa Ciwaruga Parongpong, Satu Meninggal, Dua Luka

  • Gilang Fathu
  • 11/10/2021
  • 19:55
Pelaku penusukan yang diduga ODGJ sedang diamankan oleh warga (Foto: Istimewa)

Cililinku, -Tiga orang jadi sasaran amukan seorang pria yang diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) di Kp. Ciwaruga, RT 3 Rw 5 Desa Ciwaruga, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat pada Senin, 11 Oktober 2021 sekitar pukul 18.00 WIB.

Akibat dari kejadian itu, satu orang atas nama Ajeng(60) terkena sabetan oleh senjata tajam berupa golok yang dibawa Pria yang diduga ODGJ. Saat dibawa kerumah sakit umum cibabat, korban tewas.

Sedang Kan dua orang lainnya masih berada di rumah sakit umum cibabat, yaitu Ujang(43) dan Ian(40).

Baca Juga: Keberhasilan Tes DNA Ayu Akan Terjawab di Streaming Cinta Setelah Cinta Hari Ini Senin 5 September 2022, Linknya Klik Disini

Sebelumnya, Ajeng hendak pergi ke Subang untuk berobat. Namun tiba-tiba Pria yang belum diketahui identitasnya itu menyerang mereka.

Pelaku yang diduga ODGJ langsung diamankan oleh petugas dan warga sekitar. Terlihat ia sedang ditahan oleh warga karena dikhawatirkan melakukan aksinya kembali.

Tampak lelaki yang menusuk tiga orang ini sedang ditanyai oleh warga yang mengamankannya. Beberapa masyarakat juga sempat berkumpul dilokasi kejadian.

Setelah diamankan sementara oleh warga, pria ini dibawa ke Polsek terdekat untuk diketahui lebih lanjut lagi. Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab pria tersebut menyerang tiga orang menggunakan senjata tajam.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com