Nonton Streaming Big Mouth Episode 16 Sub Indo Resmi, Perbuatan Go Mi Ho Jadi Penentu Park Chang Ho Jadi Wali kota Atau Tidak

  • Gilang Fathu
  • 17/09/2022
  • 21:00
Nonton streaming Big Mouth episode 16 sub Indo linknya bisa diakses dalam artikel ini./Foto: Instagram @mbcdrama_now

Cililinku, -Nonton streaming Big Mouth episode 16 sub Indo linknya bisa diakses dalam artikel ini.

Episode 16 dari Big Mouth ini merupakan babak akhir dari drama Korea ini.

Sehingga akan ada banyak teka-teki yang terungkap dalam Big Mouth episode 16 malam ini.

Baca Juga: Link Streaming Cinta Setelah Cinta Hari Ini Sabtu 17 September 2022, Klik Disini

Big Mouth episode 16 sendiri dijadwalkan tayang pada pukul 22.00 WIB dengan durasi kurang lebih sekitar 60-70 menit.

Gong Ji Hoon Melihat Gong Ji Hoon yang tidak peduli lagi, Chang Ho memperingati Gong Ji Hoon untuk tidak datang kepada Chang Ho, jika sudah mengetahui isi wasiat dari Pimpinan Kang.

Dengan sangat yakin Gong Ji Hoon setuju, karena Gong Ji Hoon sudah lebih dulu mengetahui isi wasiat tersebut.

Besok harinya, di Galeri Woojeong milik istri Gong Ji Hoon, diadakan kumpulan antara Gong Ji Hoon, 3 anak buah Gong Ji Hoon, Walikota Choi Do Ha dan istrinya dan masih banyak lagi.

Disanah mereka berkumpul untuk diumumkannya isi surat wasiat Pimpinan Kang yang akan membagikan saham, tanpa mereka tahu kalau Chang Ho juga sedang menyaksikan ditempat berbeda lewat cctv yang dipasang di ruangan tersebut.

Gong Ji Hoon sudah percaya diri, karena kini Gong Ji Hoon mendapatkan saham yang lebih besar dibandingkan Walikota Choi Do Ha.

Gong Ji Hoon dan 3 anak buahnya semakin dibuat kaget, saat saham yang seharusnya milik Gong Ji Hoon ternyata diberikan Pimpinan Kang kepada Walikota Choi Do Ha.

Baca Juga: Sinetron Preman Pensiun 6 Sabtu 17 September 2022, Ternyata Ini Alasan Taslim Menghilang, Mawar Jadi Incaran Reymon

Setelah pengunguman suart wasiat Pimpinan Kang, Gong Ji Hoon langsung menemui Chang Ho, meminta maaf sudah menghianati Chang Ho.

Meminta bantuan kepada Chang Ho, karena hanya Chang Ho lah yang bisa diandalkan oleh Gong Ji Hoon.

Chang Ho memberitahu kalau Choi Do Ha sebenarnya adalah Choi Sunghyun, Choi Sunghyun mencuri identitas Choi Do Ha.

Karena akan sulit mengungkapkan kejahatan yang telah dilakukan Choi Do Ha, maka Chang Ho meminta Gong Ji Hoon untuk menjadikan Chang Ho Walikota Gucheon.

Agar Chang Ho mempunyai jabatan untuk membawa Choi Do Ha ke dalam hukum pidana atas apa yang telah dilakukan oleh Choi Do Ha.

Ternyata Choi Do Ha juga kembali menyalonkan diri menjadi Walikota Gucheon, dengan memberikan alasan kepada istrinya yakni Hyun Juhee, untuk melindungi semua warisan dari Pimpinan Kang.

Akan menjadi persaingan yang kuat antara Choi Do Ha dan Chang Ho, Choi Do Ha yang sudah mempunyai banyak pengikut, Chang Ho harus memulai semuanya dari awal, dibantu para anggota Big Mouse.

Baca Juga: Nonton Streaming Dikta dan Hukum Episode 10, Perjuangan Dikta Melawan Penyakitnya, Sad Ending?

Chang Ho yang sedang sibuk pemilu, tanpa tahu kalau Go Mi Ho sedang melakukan pemeriksaan atas semua tanda-tanda aneh yang dialami oleh Go Mi Ho.

Di Rumah Sakit, Go Mi Ho didiagnosa mengidap penyakit Limafoma stadium empat akut, Go Mi Ho membutuhkan kemoterapi untuk menyembuhan dari penyakitnya.

Go Mi Ho terdiam lemas tidak menyangka mempunyai penyakit yang sangat parah, Go Mi Ho juga tidak mungkin memberitahu Chang Ho penyakitnya, karena Chang Ho sedang sibuk dengan pemilunya.

Lalu Go Mi Ho datang kerestoran tempat Chang Ho dan anggota Big Mouse berkumpul merayakan hasil kerja keras mereka dalam pemilu Chang Ho sebaga Walikota Gucheon.

Melihat tawa gembira dari semua yang hadir ditempat merayakan Chang Ho, malah membuat Go Mi Ho merasa tenang dan memilih tetap diam.

Malam harinya, Go Mi Ho pergi bersama Chang Ho kepantai, mereka jalan-jalan bersama dengan keadaan Go Mi Ho yang sedikit mabuk.

Go Mi Ho tiba-tiba memberitahu Chang Ho, kalau Go Mi Ho ingin Chang Ho menjadi Big Mouse yang baik, tidak melakukan hal jahat seperti yang dilakukan oleh orang-orang seperti Choi Do Ha.

Link nonton streaming Big Mouth episode 16 linknya KLIK DISINI.***(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com