Nonton Serial Bestie Episode 3 Lengkap dengan Sinopsis dan Link Streamingnya

  • Yosi Libertia
  • 21/09/2022
  • 13:00
Nonton serial Bestie episode 3 linknya bisa diakses dalam artikel ini lengkap dengan sinopsisnya./Foto: Instagram @

Cililinku, -Nonton serial Bestie episode 3 linknya bisa diakses dalam artikel ini lengkap dengan sinopsisnya.

Serial Bestie merupakan drama web series terbaru yang perdana tayang pada 17 September 2022 kemarin.

Serial Bestie ini menceritakan tentang Empat orang sahabat, Vina (Della Dartyan), Sheila (Gege Elisa), Hana (Valerie Thomas), dan Kiara (Aurra Kharishma) dengan karakter berbeda-beda membuat janji untuk menyelesaikan daftar keinginan yang sudah mereka buat bersama.

Baca Juga: Maraknya Kasus Pemerkosaan Anak, Hotman Paris Minta DPR Ubah Undang-undang Ini

Pada Episode sebelumnya, Kiara yang mempunyai hubungan gelap dengan Produser yang sudah memiliki istri, belum ada yang mengetahui hubungan Kiara dan Bram.

Sheila yang masih belum ada rencana mempunyai anak mmebuat mertuanya semakin kesal, bahkan sering menyinggung Sheila untuk bercerai saja dengan anaknya.

Hana yang kembali dipertemukan dengan barista yang tampan namun sedikit membuat Hana kesal, malah membantu Hana ditengah jalan saat sedang hujan, karena mobil mewah Hana tiba-tiba mogok.

Vina yang memtuskan untuk pindah kerumah yang lebih kecil untuk hidup sederhana dengan anaknya yaitu Laura, mencoba mencari penghasilan dari hobi memasaknya.

Berlanjut pada Episode 3, Vina memulai usaha dengan catering makanan, tapi tentunya tak mudah untuk dijalankan sendiri, diawal Vina mengirim makanannya sudah terlambat karena taxinya bermasalah.

Tak hanya itu, makanan Vina terkena siram air dari mobil yang selalu mengiram tanaman dijalan, Vina sudah benar-benar gagal dalam usaha pertamanya.

Lalu tak sengaja Vina menabrak seorang laki-laki yang sedang memegang kopi, yang pastinya kopi tersebut mengenai pakaian laki-laki dan juga Vina.

Baca Juga: Angkat Bicara Usai Dituding Selingkuh dengan Reza Arap, Ternyata Ini Pria Idaman Rossa

Lelaki itu langsung memarahi Vina untuk berjalan lebih hati-hati lagi, Lelaki tersebut aneh melihat Vina yang menabraknya tapi Vina juga yang menangis, tak mau ambil pusing Lelaki itu pergi begitu saja meinggalkan Vina.

Suami Sheila yang sudah sedikit lelah karena Mamahnya terus meminta cucu, lalu mencoba membicarakan kepada Sheila untuk yakin jika melahirkan tidak semenakutkan itu.

Sheila berusaha fokus pada apa yang disampaikan suaminya, tiba-tiba Sheila teringat masa lalu Mamamhnya yang meninggal dunia setelah melahirkan, Sheila pun tetap belum siap untuk rencana punya anak dan akan menunda terlebih dahulu.

Asisten Kiara sedang menggosipkan hubungan Produser Bram dengan istrinya menikah hanya sekedar hubungan bisnis, bukan karena cinta.

Semua keharmonisan yang ditunjukan Bram dan istrinya itu semua bohong, terlihat Bram juga yang cuek kepada Lily, disaat Lily selalu ingin berada didekat Bram.

Hana sedang mempersiapkan bisnisnya dibidang kosmetik, tapi itu semua tidak mudah karena Papahnya tidak mendukung bisnis Hana yang tidak mungkin bisa sukses.

Papah Hana malah ingin menjodohkan Hana dengan laki-laki teman bisnisnya, untuk membuat masa depan Hana lebih cerah.

Baca Juga: Sinetron Preman Pensiun 6 Rabu 21 September 2022: Amarah Murad Tak Bisa Dibendung Lagi, Peringatan Buat Anak Buah Reymon!

Jelas Hana menolak perjodohan yang diingin Papahnya dengan berbohong sudah memiliki seorang kekasih yang lebih hebat dari laki-laki yang ingin Papahnya jodohkan.

Ikuti terus cerita dari serial Bestie yang tayang setiap hari Sabtu pukul 00.00 WIB di layanan streaming vidio atau KLIK DISINI.***

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com