Nonton Drakor Love In Contract Sub Indo Resmi, Berikut Sinopsis dan Link Streamingnya

  • Yosi Libertia
  • 25/09/2022
  • 10:38
Drama ‘Love in Contract’ ini ditulis oleh Ha Gu Dam ini perdana tayang pada 21 September 2022 di tvN/Foto: Instagram @tvn_drama

Cililinku, -Drama ‘Love in Contract’ ini ditulis oleh Ha Gu Dam ini perdana tayang pada 21 September 2022 di tvN, Viki dan Prime Video.

Love in Contract’ ini bercerita tentang Choi Sang Eun (Park Mi Young) seorang Wanita yang menarik, dengan bakat dan pesonanya.

Choi Sang Eun bekerja sebagai master pernikahan kontrak, Choi Sang Eun mempunyai tugas membantu kliennya memiliki kehidupan lajang yang sempurna, Choi Sang Eun merubah dirinya untuk setiap kliennya.

Baca Juga: Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Minggu 25 September 2022: Novia Marah Besar ke Tammy, Perselingkuhan Terungkap?

Pada episode pertamanya, Choi Sang Eun memperkenalkan dirinya yang melakukan pekerjaaan pernikahan kontrak, yang sudah memiliki banyak klein.

Mulai dari laki-laki satu negara, bahkan Choi Sang Eun sudah melakukan pernikahan kontrak dengan orang Dubai, sayangnya Choi Sang Eun tidak berniat melakukan pernikahan sah.

Lalu Choi Sang Eun mempunyai klein dihari Senin, Rabu, dan Jumat bernama Jung Ji Ho, salah satu klien Choi Sang Eun yang tak pernah terlambat membayar.

Jung Ji Ho berusia 36 tahun menjadi klein spesial Choi Sang Eun, memiliki kebiasan selalu memasak, namun Jung Ji Ho memiliki sifat yang dingin.

Choi Sang Eun memberikan uang dari pekerjaanya kepada Nn. Yoo, seseorang yang dulu memaksa Choi Sang Eun menikah dengan lelaki kaya raya, dan Choi Sang Eun berjanji bisa menghasilkan uang yang banyak.

Setelah mengirim uang kepad Nn. Yoo, Choi Sang Eun mendapatkan telepon dari Nn. Yoo yang sedang berada Cheongdam-dong, Nn.Yoo mengajak Choi Sang Eun bertemu setelah tidak bertemu selama 13 tahun.

Choi Sang Eun memangfaatkan pertemuan bersama Nn.Yoo untuk menunjukan sisi yang hebat dari dirinya, Nn.Yoo lah yang akan terlihat lemah didepannya hari ini.

Baca Juga: Nonton Streaming Serial Bestie Episode 4, Link dan Sinopsisnya Klik Disini

Namun tanpa disangka tujuan Nn.Yoo ingin bertemu untuk meminta Choi Sang Eun berhenti mengirim uang, Choi Sang Eun kesal karena Nn.Yoo berlaga seperti seseorang yang telah menyelamatkan Choi Sang Eun, padahal Nn.Yoo lah yang membuat Choi Sang Eun hidup mandiri.

Jung Ji Ho diminta oleh forum pekerjaanya didalam hukum untuk mengisi orang-orang terdekat Jung Ji Ho, karena pengadilan ingin tahu tentang kemampuan sosial Jung Ji Ho, karena terpaksa harus disebutkan Jung Ji Ho pun menulis Choi Sang Eun sebagai istrinya.

Lalu Jung Ji Hon menelpom Choi Sang Eun yang sedang berada dibar untuk menanyai hal yang perlu Jung Ji Ho isi, tentang merek teokbokki yang disukai Choi Sang Eun, apakah Choi Sang Eun menyukai coklat atau mint dll.

Pertanyaan yang ditanyakan oleh Jung Ji Ho sangat membuat Choi Sang Eun kebingungan, tak tahu apa yang sedang dilakukan oleh Jung Ji Ho.

Malam harinya, Choi Sang Eun datang ketempat tinggal Jung Ji Ho untuk makan malam sesuai permintaan Jung Ji Ho, dan betapa terkejutnya makanan yang dibuat oleh Jung Ji Ho sangatlah enak bagi Choi Sang Eun.

Lalu bagaimana cerita selanjutnya? Saksikan Drama Love in Contract di Viki dan Prime Video atau KLIK DISINI.***(gil)

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Minggu 25 September 2022: Sore Berpotensi Turun Hujan

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com