Nama Jisoo BLACKPINK Jadi Sorotan Fans, Sooyas Pertanyakan Kapan Debut Solonya

  • Yosi Libertia
  • 22/09/2022
  • 06:00
Nama Jisoo kembali menjadi perbincangan public karena berkali-kali di posisikan tidak sama seperti member lainnya./Foto: Instagram @sooyaaa__

Cililinku, -Nama Jisoo kembali menjadi perbincangan publik karena berkali-kali di posisikan tidak sama seperti member lainnya.

Jisoo adalah satu satu anggota dari girl grup yaitu BLACKPINK sebagai vokalis dan visual utama, sebelum debut dengan BLACKPINK Jisoo sudah sering muncul di iklan bersama aktor Lee Min Ho dan boy grup iKON.

Tak hanya didunia musik, Jisoo BLACKPINK juga pernah menjadi peran pendukung di drama The Producers pada tahun 2015, Arthdal Chronicles pada tahun 2019.

Baca Juga: Nonton Streaming Cinta Setelah Cinta Hari Ini Rabu 21 September 2022, Jangan Sampai Ketinggalan!

Debut pertamanya menjadi peran utama di drama Snowdrop pada tahun 2021 sebagai Eun Young Ro, dari darma ini juga Jisoo BLACKPINK mendapatkan penghargaan Best New Actress.

Baru-baru ini juga Jisoo mendapatkan Penghargaan Akting Wanita Terbaik yang seharusnya diberikan kepada Jisoo dari Sulganghwa JBTC.

Namun ternyata Jisoo dikonfirmasi tidak dapat hadir karena sudah ada jadwal yang dijadwalkan, hal ini lah yang membuat fans Jisoo tidak terima.

Tak hanya itu, Sooyas (nama fansbase Jisoo) ramai-ramai dengan hastag Jisoo Deverves Better karena Jisoo kembali diperlakukan tidak adil oleh agensinya YG Entertainment.

Jisoo tidak pernah ada di thumbnail Youtube BLACKPINK, bahkan sudah 2 kali Jisoo tidak diikutsertakan dalam poster dan thumbnail grup.

Seperti yang semua ketahui kalau Jisoo menjadi member satu-satunya yang belum debut Solo, Sooyas mempertanyakan kapan Jisoo bisa debut solo seperti member lainnya.***(gil)

Baca Juga: Sinetron Preman Pensiun 6 Rabu 21 September 2022, Simak Sinopsis dan Link Streamingnya

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com