Munggahan, Jalur Soreang-Cipatik Disergap Macet

  • Puristian Jiwa Permana
  • 12/04/2021
  • 18:56
Arus lalulintas di pertigaan jalan Cipatik-Soreang, Desa Cipatik, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat macet total. Kemacetan ini terjadi pada Senin (12/4/2021) pukul 17.35 WIB. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Cipatik -Arus lalulintas di pertigaan jalan Cipatik-Soreang, Desa Cipatik, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat macet total. Kemacetan ini terjadi pada Senin (12/4/2021) pukul 17.35 WIB.

Dijalan Soreang-Cipatik ini terjadi kepadatan arus lalu lintas menjelang h-1 bulan suci ramadhan. Banyak pengendara yang terjebak kemacetan yang terjadi ini.

Dalam pantauan dilokasi pengendara terlihat ingin saling mendahului. Akibatnya kendaraan menumpuk di tengah pertigaan jalan. 

Baca Juga: Little Woman Korea Episode 2 Lengkap dengan Sinopsisnya, Oh In Joo Bantu Cari Uang 70 Miliar

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Demi menghindari kemacetan yang terjadi, beberapa pengendara melintas di bahu jalan. Hal ini dapat membahayakan para pejalan kaki.

Selain itu panjang kemacetan yang terjadi ini kurang lebih sekitar 1 kilometer. Dari patrol hingga ke jalan raya Citapen.

(foto: Gilang Fathu)

Kendaraan menuju Cililin tersendat di kemacetan yang terjadi ini. Arah sebaliknya pun sama, para pengendara hanya bisa maju sedikit demi sedikit.

Kendaraan roda dua dan roda empat mendominasi kemacetan yang terjadi ini. Kendaraan berat seperti kontainer sempat melintas dijalan raya Soreang-Cipatik akibatnya kemacetan jari bertambah.

Salah satu warga sekitar pun mencoba mengatur arus lalulintas ini. Namun kemacetan tetap tak bisa dihindari.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Beberapa saat kemudian jajaran kepolisian polsek cililin yang sedang melakukan patroli langsung mengatur arus lalu lintas ini. Sudah hampir satu jam kemacetan ini terjadi sejak pukul 16.30 wib. (pur)

Baca Juga: Little Woman Korea Episode 2 Lengkap dengan Sinopsisnya, Oh In Joo Bantu Cari Uang 70 Miliar

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com