Mobil Ambulan Terjebak Macet, Warga Menggerutu

  • Gilang Fathu
  • 17/03/2021
  • 17:10
t-Kemacetan yang terjadi di jalan raya batujajar, Kecamatan Batujajar ini menyebabkan sebuah mobil ambulan terjebak di tengah kemacetan yang terjadi pada selasa (16/3/2021). (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Batujajar Barat-Kemacetan yang terjadi di jalan raya batujajar, Kecamatan Batujajar ini menyebabkan sebuah mobil ambulan terjebak di tengah kemacetan yang terjadi pada selasa (16/3/2021).

Mobil ambulan tersebut melaju dari arah kecamatan Cihampelas menuju kearah Padalarang-Cimahi, namun di tengah perjalanan ambulan itu terhambat oleh kemacetan di jalan raya batujajar pada pukul 10.31 WIB.

Padahal Sirine yang dimiliki oleh ambulan sudah dinyalakan oleh ambulan itu, namun dalam pantauan dilokasi kendaraan yang berada di depannya enggan menepi untuk memberikan jalan agar ambulan bisa lewat.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Kamis 15 September 2022, Terlanjur Hancur, Starla Putuskan untuk Cerai dengan Niko

Cik atuh kasih jalan buat ambulan teh, bisi lagi bawa orang sakit,” celetuk warga.

Kemacetan yang berada tepat didepan pasar batujajar ini di sebabkan karena banyak pengendara yang memarkirkan kendaran nya sembarangan baik kendaran roda dua ataupun lebih. Bahkan angkutan umum pun berhenti bukan ditempatnya.

Akibat para pengendara yang memarkirkan kendaraannya kemacetan pun tak bisa dihindari yang panjangnya sekitar 200 meter, pasalnya jalan jadi menyempit karena terhalang oleh kendaraan yang parkir di pinggir jalan.

Plang tanda dilarang parkir sudah dipasang untuk mengatasi permasalahan masyarakat yang memarkirkan kendaraan nya, selain itu pembatas jalan dari alat sederhana dan imbauan sudah dipasang dibahu jalan, akan tetapi para pengendara masih saja memarkirkan kendaraan nya sembarangan.

Dalam pantauan dilokasi kemacetan ini di dominasi oleh kendaraan roda empat yang menuju ke arah Cihampelas atau sebaliknya. (ris)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com