Mobil Ambulan Puskesmas Cililin Tabrak Tebing Akibat Sopirnya Mengantuk

  • Puristian Jiwa Permana
  • 28/04/2021
  • 18:42
Mobil Ambulan milik Puskesmas DTP Cililin mengalami kecelakaan tunggal di Gunung Batu, Cimahi, kemarin (27/4/2021). Begini penjelasan Kepala Puskesmas DTP Cililin, Rabu (28/4/2021). (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin-Mobil Ambulan milik Puskesmas DTP Cililin mengalami kecelakaan tunggal di Gunung Batu, Cimahi, kemarin (27/4/2021). Begini penjelasan Kepala Puskesmas DTP Cililin, Rabu (28/4/2021).

Drajat Prih Handono, mengatakan kecelakaan tersebut diakibatkan supir mengantuk. “Ya jadi memang kebetulan supir ambulan itu agak ngantuk, jadi kehilangan kendali menabrak tebing, dan bempernya rusak,” kata Drajat di ruang kerjanya, Rabu (28/4/2021).

Drajat mengatakan kondisi sopir ambulan selamat, hanya mengalami benjolan di kepalanya.

Baca Juga: Harga Tiket Bioskop Film Miracle in Cell No.7 di Bandung, Inilah Daftar dan Jadwalnya Lengkap dengan Sinopsis

“Alhamdulillah tidak ada luka-luka berat hanya benjol di bagian kepala saja,” ujarnya.

(foto: Muhammad Akbar)

Ia menjelaskan ambulan itu lagi menuju arah pulang ke Cililin sehabis mengantarkan sampel swab test ke labkesda Provinsi.

“Jadi waktu itu mobil tidak membawa pasien, hanya membawa sampel, dan saat kejadian pun sedang arah jalan pulang,” jelasnya.

Ia masih bersyukur sopir masih selamat saat kejadian. “Alhamdulillah supir masih selamat, ya karena kondisi sedang puasa, kita masih memaklumi, paling di servis saja kerusakan mobilnya,” ujarnya.

(foto: Muhammad Akbar)

Pantauan cililinku saat ini ambulan berada di Puskesmas Cililin, mobil tersebut mengalami kerusakan di bagian bemper.

Drajat mengatakan untuk mobil ambulan sendiri masih bisa dipergunakan, namun ingin cepat-cepat di servis terlebih dahulu. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com