Menjelang Peletakan Batu Pertama Perbaikan Jalan, Pemkab KBB Lakukan Berbagai Persiapan

  • Gilang Fathu
  • 27/05/2021
  • 17:30
(Foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin-Pemerintah Kabupaten Bandung Barat mengadakan pertemuan dengan Muspika Kecamatan Cililin dalam rangka persiapan Ground Breaking atau peletakan batu pertama perbaikan jalan wilayah selatan Bandung Barat.

Pertemuan itu diadakan di Aula Kantor Kecamatan Cililin, Jalan Raya Cililin No.1 Desa Cililin Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, pada Kamis (27/5/2021).

(Foto: Muhammad Akbar)

Dalam pantauan cililinku.com terlihat Pemkab Bandung Barat sedang mensurvei tempat yang akan dijadikan tempat acara peletakan batu pertama yaitu di Alun Alun Cililin.

Baca Juga: Nonton Streaming Big Mouth Sub Indo Seluruh Episode, Simak Sinopsis dan Link Streamingnya

Menurut keterangan Asisten II Pemda Kabupaten Bandung Barat, Maman Sulaiman persiapan ini berdasarkan instruksi PLT Bupati Bandung Barat segera mempersiapkan acara tersebut yang akan dilaksanakan besok Jum’at (28/5).

“Kita sedang melakukan persiapan ground breaking berdasarkan perintah PLT Bupati Bandung Barat, pasalnya PLT Bupati sedang melaksanakan rapat dengan Presiden, jadi seluruh pimpinan Kabupaten/Kota sedang rapat di Bogor,” ujar Maman.

Ia mengatakan perintah ini langsung disampaikan lewat pesan singkat whatsapp oleh PLT Bupati kepada Asisten. “Pa Asisten, besok harus jadi ground breaking, siapkan dari mulai tenda, Apakah tenda sudah dipersiapakan, pasalnya langsung di cek oleh beliau,” ungkapnya sambil menunjukan pesan perintah dari PLT tersebut.

“Jadi dipantau, karena beliau kan punya tanggung jawab moral, harus dilaksanakan,” tuturnya.

(Foto: Muhammad Akbar)

Maman menjelaskan besok akan dilaksanakan peletakan batu pertama, acara ceremonial yang bertujuan untuk meyakinkan masyarakat khususnya wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat.

“Masyarakat wilayah selatan Bandung Barat dari mulai dari Cihampelas, Cililin, Sindangkerta, Gununghalu kemudian Rongga harus menyambut gembira,” tutupnya.(gil)

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Sabtu 3 September 2022, Keinginan Nila Ternyata Sederhana, Ingin Niko dan Starla Saling Menyayangi

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com