Meningkatkan Peran Aktif PKK, Pemdes Ngamprah Gelar Rakor

  • Muhammad Akbar
  • 13/09/2021
  • 19:42
instagram @desa_ngamprah

Cililinku, Ngamprah-Pemerintah Desa Ngamprah gelar rapat kordinasi (rakor) untuk seluruh anggota Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) guna meningkatkan peran aktif dalam membantu masyarkat.

Rakor itu digelar di Aula Kantor Desa Ngamprah, Desa Ngamprah, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (13/09/2021).

Dalam Kesempatan Tersebut Dihadiri juga oleh Kepala Desa Ngamprah, Ketua PKK Kecamatan Ngampah juga Ketua PKK Desa Ngamprah.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Senin 12 September 2022: Berpotensi Hujan Sepanjang Hari

Pelaksanaan rakor tersebut digelar secara protokol kesehatan, setiap anggota PKK diwajibkan menggunakan masker untuk menghindari dari klaster penyebaran di Kantor Desa.

Dikutip dari laman instagram @desa_ngamprah, terlihat dalam gambar para anggota PKK sedang menyanyikan lagu Indonesia Raya juga mars PKK sebagai acara pembuka rakor itu.

Dalam rakor tersebut para anggota PKK diberi binaan langsung oleh Ketua PKK bagaimana cara berperan aktif di lingkungan masyarakat, terutam dalam melayani masyarkat.

Adapun pembahasan lain yang dibahas dalam rakor yaitu persiapan pos pelayanan terpadu yang akan diselenggarkan serentak di wilayah Desa Ngamprah.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com