Menggunakan Maskara, Tim Satgas Covid-19 Desa Cililin Semprot Disinfektan

  • Muhammad Akbar
  • 10/04/2021
  • 16:46
Tim Satuan Petugas (satgas) Covid-19 Desa Cililin melakasanakan kegiatan rutin penyemprotan disinfektan memakai fasilitas Mobil Aspirasi Kampung Juara (maskara) mengelilingi wilayah Desa Cililin, Sabtu (10/4/2021). (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin-Tim Satuan Petugas (satgas) Covid-19 Desa Cililin melakasanakan kegiatan rutin penyemprotan disinfektan memakai fasilitas Mobil Aspirasi Kampung Juara (maskara) mengelilingi wilayah Desa Cililin, Sabtu (10/4/2021).

Satgas tersebut didampingi Babinsa Koramil 0901 Cililin dan Bhabinkamtibmas Polsek Cililin menyemprot area jalur prtokol dan menghimbau masyarakat dengan pengeras suara perihal protokol kesehatan ke wilayah Desa Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat.

(foto: Muhammad Akbar)

Zamzam Nurzaman Kasipem Desa Cililin sekaligus anggota satgas mengatakan ini merupakan suatu bentuk kinerja dari tim satgas covid-19 Desa Cililin menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Baca Juga: Little Woman Korea Episode 2 Lengkap dengan Sinopsisnya, Oh In Joo Bantu Cari Uang 70 Miliar

“Kebetulan kegiatan hari ini adalah kegiatan penyemprotan secara serentak yang dilakukan oleh 13 RW yang ada di wilayah Desa Cililin,” ujarnya.

(foto: Muhammad Akbar)

Ia menjelaskan kegiatan tersebut meliputi 13 RW, tim satgas covid-19 Desa Cililin melakukan penyemprotan area jalan protokol.

“Seperti jalan raya yang meliputi kampung Cintakarya, Cililin Timur, Sukatani, Nunuk, dan untuk wilayah selatannya kampung Radio, Jati Radio, Kaum, serta arah barat kampung Sumur Bandung dan Pasir Meong,” jelasnya kembali.

(foto: Muhammad Akbar)

Zamzam berharap terutama dari tim satgas sangat berharap keikutsertaan dan kepedulian dari masyarakat itu sendiri, pasalnya satgas tidak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya wilayah Desa Cililin terus mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir penyebar virus Covid-19.

“Alhamdulillah untuk masyarakat wilayah Desa Cililin yang terpapar positif covid-19 menurun adapun data posko satgas covid Desa Cililin untuk sekarang ini yang terpapar positif covid-19 tersisa 5 orang,” katanya. (pur)

Baca Juga: Nonton Streaming Cinta Setelah Cinta Hari Ini Rabu 7 September 2022, Linknya Klik Disini

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com