Masyarakat Desa Rajamandala Kulon Jalani Vaksinasi, Alit: Semoga Dapat Mencegah Penularan Covid-19

  • Gilang Fathu
  • 12/07/2021
  • 13:10
instagram @desa_rajamandalakulon

Cililinku, -Mayarakat Desa Rajamandala Kulon jalani vaksinasi Covid-19 pada Senin, 12 Juli 2021.
Pemberian dosis vaksin kepada masayarakat tersebut dilakukan oleh Puskesmas Rajamandala.

Ratusan warga mendatangi gedung serbaguna Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat untuk mendapatkan vaksin.


Terlihat antrean dilokasi belum cukup panjang, hanya baru beberapa saja masyarakat yang datang. Kendati begitu, pelaksanan vaksinasi ini tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Drakor Blind Tayang Setiap Hari Apa? Inilah Jadwalnya Lengkap dengan Sinopsis

Menurut keterangan dari Pemerintah Desa Rajamandala Kulon diakun Instagram resminya, pelaksanaan vaksinasi ini akan berlangsung selama tiga hari.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah 214112109_682248286509526_6637873601001590291_n.jpg
instagram @desa_rajamandalakulon


Untuk mentertibkan selama kegiatan berlangsung, aprat gabungan yang terdiri dari polisi, Satpol PP, Pemdes, dan Satgas Covid-19 Rajamandala Kulon melakukan monitoring.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Rajamandala Kulon, Alit Nurmansyah meninjau langsung kegiatan vaksinasi tersebut. Ia berharap dengan adanya gebyar vaksinasi ini bisa mencegah penularan Covid-19

“Dengan adanya fasilitas vaksinasi ini dapat mencegah penularan covid-19 dan tentu saja mudah-mudahan masyarakat Rajamandala Kulon berada dalam keadaan sehat,” seperti dikutip di instagram @desa_rajamandalakulon.

Pemdes juga menyebut kegiatan ini sangat didukung oleh beberapa instansi seperti Pemerintah Kecamatan Cipatat, Satpol PP, Kepolisan, dan tenaga kesehatan.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com