Markas Kopassus Batujajar Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan HUT ke-69

  • Gilang Fathu
  • 18/04/2021
  • 09:00
Di depan Pusat Pendidikan dan Latihan Pasukan khusus (Pusdiklatpassus) yang berada di Jalan raya Bataujajar, Desa Batujajar Barat, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat banyak karangan bunga. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Batujajar Barat -Di depan Pusat Pendidikan dan Latihan Pasukan khusus (Pusdiklatpassus) yang berada di Jalan raya Bataujajar, Desa Batujajar Barat, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat banyak karangan bunga.

Dalam pantauan dilokasi pada Sabtu (17/4/2021) karangan bunga tersebut bertuliskan Dirgahayu untuk Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yang ke 69. karangan itu dijajarkan di depan markas Pusdiklatpassus.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Menurut keterangan warga puluhan karangan bunga ini sudah dijajarkan sejak tadi pagi. Panjang karangan bunga yang dijajarkan itu kurang lebih 100 meter.

Baca Juga: Kenal Lebih Dekat dengan Putri Ziani Pemeran Irin di Sinetron Preman Pensiun 6, Ternyata Fans Fanatik Persib Bandung

Beberapa instansi dan dinas yang lain pun mengirimkan karangan bungan ini. Diantaranya Camat Batujajar, Polsek Batujajar, Gubernur jawabarat, dan lainnya.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Karangan bunga ini jadi tontonan pengendara yang melintas. Sambil menunggu macet, mereka terlihat membaca karangan bunga disana.

Beberapa warga terlihat memotret karangan bunga ini. Warga juga terpantau melihat satu persatu karangan bunganya. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com