Link Live Streaming SCTV Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Jumat 9 September 2022 Klik Disini, Hakim dan Tammy Tidur Bareng!

  • Yosi Libertia
  • 09/09/2022
  • 21:00
Link live streaming sinetron Takdir Cinta yang kupilih bisa diakses dalam artikel ini dengan mudah./Foto: Takdir Cinta yang Kupilih

Cililinku, -Link live streaming sinetron Takdir Cinta yang kupilih bisa diakses dalam artikel ini dengan mudah.

Alur cerita yang akan disajikan dalam sinetron Takdir Cinta yang Kupilih bisa bikin baper para penonton setianya.

Maka tak heran sinetron Takdir Cinta yang Kupilih menjadi salah satu sinetron terpopuler di tanah air.

Baca Juga: Nonton Streaming Cinta Setelah Cinta Hari Ini Jumat 9 September 2022, Janji Manis Niko Keluar Lagi Demi Starla, Fix Ceraikan Ayu?

Dibintangi oleh Jonathan Frizzy sebagai Hakim, Randy Pangalila sebagai Jeffry, Alisia Rininta sebagai Novia, dan Dinda Kirana Tammy, menghadirkan kisah cinta segi empat.

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih akan mengisahkan tentang Novia (Alisia Rininta) yang bertemu seorang pria bernama Jeffry (Rendy Panglila) yang memuji Novia sebagai seorang Chef, dan bahkan dipertemuan keduanya Jeffry sudah membantu Novia bisa kembali pulang ke Jakarta, tentang kisah cinta segiempat.

Pada Episode 5, Hakim dan Tammy terbangun ditempat tidur yang sama, pakaian mereka gunakan juga sudah berantakan, menandakan mereka telah melakukan suatu yang salah.

Tammy syok melihat ada Hakim ditempat tidurnya, bahkan kemeja Hakim juga terbuka, Tammy mencoba mengingat apa yang sebenarnya terjadi.

Hakim mencoba menjelaskan kalau Tammy mabuk bertemu dengan Hakim dibar, Hakim bermaksud baik ingin mengantarkan Tammy pulang kerumah mereka, hingga tanpa sengaja mereka terlihat hal yang salah di kamar.

Tak terima Hakim telah menyentuhkan, sambil menangiss Tammy mengusir Hakim untuk keluar dari kamarnya, Tammy sangat syok sudah melakukan hal keji pada suami sahabatnya sendiri.

Setelah Hakim keluar dari kamar Tammy, Tammy langsung membereskan bajunya untuk pergi dari rumah milik Hakim dan Novia.

Baca Juga: Nonton Live Streaming Sinetron Preman Pensiun 6 Jumat 9 September 2022, Murad Khawatirkan Keponakannya, Taslim Malah Asyik Hajar Orang

Tammy tidak mungkin bisa menatap mata Novia lagi, karena semua kesalahan ini, bahkan sekedar meminta maaf pun Tammy sangat sulit.

Sebelum Tammy keluar dari rumah Hakim dan Novia, Tammy memperingati Hakim untuk menjaga Novia, jangan sakiti Novia, dan lupakan semua yang terjadi diantara mereka.

Tak lama Novia sampai dirumahnya, Novia aneh melihat pintu rumah yang terbuka, semakin aneh saat Novia memasuki kamarnya, Novia melihat Hakim yang hanya diam.

Novia pikir Hakim marah, karena Novia pulang malam dan tidak memberikan kabar pada Hakim, Novia meminta maaf jika Hakim marah karena itu, handphone novia mati jadi tidak bisa menghubungi Hakim.

Tanpa Novia tahu, Hakim terdiam karena merasa bersalah sudah mengkhianati Novia sebagai istri sah Hakim, walaupun Hakim belum mencintai Novia, tapi bukan berarti Hakim bisa melakukan hal salah tersebut.

Melihat Hakim masih enggan bicara membuat Novia mengalah membiarkan Hakim sendiri, dibelakang Hakim, Novia menangis melihat Hakim yang terus menjauh kepada.

Padahal Novia sempat berharap Hakim sudah bisa menerimanya sebagai istri, tapi harapan itu hancur setelah Hakim menjauh dari Novia.

Baca Juga: Brisia Jodie Rilis Single ‘Sehari Lagi’, Berikut Lirik Lagunya yang Jadi Soundtrack Film Until Tomorrow

Novia semakin mempertanyakan akan kah Novia bisa mempertahankan rumah tangganya, apakah Hakim juga nantinya bisa mencintai Novia sebagai seorang istri.

Berikut link nonton streaming Takdir Cinta yang Kupilih yang berasal dari situs resmi penayangannya.

KLIK DISINI.***(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2023 cillinku.com