Libur Panjang, Wisata Ciminyak Cililin Dipadati Pengunjung

  • Muhammad Akbar
  • 04/04/2021
  • 22:55
Pada libur panjang pekan ini Tempat Makan Wisata Ciminyak dipenuhi oleh banyak pengunjung pada Minggu (4/4/2021). (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Rancapanggung-Pada libur panjang pekan ini Tempat Makan Wisata Ciminyak dipenuhi oleh banyak pengunjung pada Minggu (4/4/2021).

Tempat makan wisata Ciminyak itu terletak di Jalan Raya Rancapnggung Desa Rancapanggung Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat.

(foto: Muhammad Akbar)

Tempat yang terkenal dengan keindahan perairan saguling dan makanan khas ikan bakarnya menjadi daya tarik pengunjung untuk mengunjungi tempat tersebut.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Jumat 30 September 2022: Hanya Nila yang Menderita Setelah Niko dan Starla Cerai, Tiada Hari Tanpa Menangis

Pantauan cililinku.com terlihat parkiran tempat makan itu dipenuhi oleh mobil dan motor yang masih didominasi oleh plat lokal, untuk plat luar sendiri hanya beberapa.

Salah satu pengunjung yang berasal dari Kopo, Dodi Suryadi (47) baru pertama kali mendatangi Ciminyak. Ia mengetahui tempat ini dari rekannya tempatnya bagus. Maka dari itu ia mengajak keluarganya untuk refreshing di Ciminyak.

“Pemandangannya sangat bagus, tadi juga saya sama keluarga naik perahu, itu asik sekali,” ungkapnya.

(foto: Muhammad Akbar)

Menurutnya makanan di ciminyak ini lumayan enak, ia sangat suka dengan ikan nila bakarnya. “Tadi saya bisa habis sampai 2 kilo bersama keluarga”, tuturnya. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com