Lama Tak Ada, Kini Kader PKK Desa Rancasenggang Gelar Posyandu Lagi

  • Muhammad Akbar
  • 14/09/2021
  • 16:32
istimewa

Cililnku, Rancasenggang-Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Rancasenggang kembali menggelar kegiatan Pos Pelayana Terpadu (posyandu) setelah lama tidak dilaksnakan.

Kegiatann posyandu itu digelar di Desa Rancasengang, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (14/09/2021).

Selama kegiatan berlangsung pelaksnaan kegiatan posyandu itu dilakukan secara protokol kesehatan supaya terhindar dari penyebaran covid-19.

Baca Juga: Mantan IPA IPS Minggu 2 Oktober 2022, Demi Dapatkan Perhatian Rifki, Giska Bakal Jadi Cewek Feminim?

Menurut keterangan dari salah satu anngota Kader PKK Desa Rancasenggang, Aat mengatakan bahwa kegiatan posyandu ini sudah lama tidak dilaksnakan karena adanya pandemi covid-19 dan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Ia senang saat ini bisa melaksnaka kembali kegiatan posyandu kembali. “Alhamdulillah kita bisa melaksnakan kegiatan posyandu lagi dan dapat mengontrol kesehatan balita di wilayah Desa Rancasenggang,” ujarnya.

Terlihat pada gambar para kader posyandu Desa Rancasenggang sedang mengukur berat dan tinggi badan balita serta imunisasi.

“Pada hari ini kegiatan posyandu, sekitar 50 balita yang datang untuk diperiksa”, tutur Aat. (ma)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com