Lagi, Warga Perum Alam Sanggar Indah Temukan Gerombolan Pemuda Pesta Miras

  • Gilang Fathu
  • 09/05/2021
  • 22:30
(istimewa)

Cililinku, Citapen –Terjadi lagi, Selumpulan remaja hendak melakukan pesta miras di perumahan alam sanggar indah, Desa Citapen, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (9/5/2021) pukul 21.30 WIB. Pemuda yang hendak melakukan pesta miras ini mengaku berasal dari kampung bunder, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Cihampelas.

Sahidin warga sekitar berhasil menggagalkan pesta miras tersebut. Ia yang kebetulan sedang keluar rumah melihat adanya gerombolan anak muda yang sedang ngumpul di tempat gelap.

“saya lagi keluar rumah, tiba tiba liat ada orang dibawah pohon, tempatnya gelap juag,” tuturnya saat dihubungi cililinku.com

Baca Juga: Sinetron Preman Pensiun 6 Rabu 21 September 2022: Amarah Murad Tak Bisa Dibendung Lagi, Peringatan Buat Anak Buah Reymon!

(istimewa)

Warga yang peduli terhadap lingkungan masyarakat ini langsung mendatangi sekumpulan remaja tadi. Dia langsung menanyakan dan memeriksa lokasi sekitar tempat anak muda itu nongkrong.

Setelah itu, ternyata Sahidin menemukan adanya minuman beralkohol di bagasi dalam motor milik pemuda tadi. Dirinya langsung mengambil minuman yang dapat membahayakan itu.

“pas saya liat ternyata ada sebotol minuman beralkohol,” tambah dia.

Remaja yang mengaku berasal dari kampong bunder ini terciduk oleh Sahidin. Mereka juga ditanya oleh Sahidin kenapa membawa minuman beralkohol.

Dirinya juga menegur remaja yang kedapatan hendak melakukan pesta miras itu. Ia juga menyayangkan para remaja itu yang akan menggelar pesta miras di perumahan alam sanggar indah.

“saya suruh pulang aja mereka pas udah dikasih teguran,” ujar Sahidin.

Terlihat ada 3 anak muda yang akan melaksanakan pesta miras dibulan puasa ini. Mereka bertiga kedapatan didekat semak semak yang ada di alun-alun perumahan alam sanggar indah. (pur)

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung BMKG Kamis 22 September 2022: Siang-Sore Hujang Ringan

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com