Kolaborasi Karang Taruna Ciledug Cililin Ngabuburit Bareng Live Musik

  • Muhammad Akbar
  • 18/04/2021
  • 18:00
Karang Taruna unit 01 Budiharja kerja sama dengan Karang Taruna unit 13 Cililin melakukan kegiatan bulan Ramadhan dengan berjualan takjil, Sabtu (17/4/2021). (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Budiharja-Karang Taruna unit 01 Budiharja kerja sama dengan Karang Taruna unit 13 Cililin melakukan kegiatan bulan Ramadhan dengan berjualan takjil, Sabtu (17/4/2021).

Mereka menjual takjil di Kampung Ciledug RT 01 RW 01 Desa Budiharja Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat.

Dengan tema “Ngabuburit bareng keluarga besar Ciledug” sambil berjualan mereka memainkan alat musik seperti gitar untuk live akustik guna menghibur masyarakat yang membeli.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Senin 5 September 2022, Starla Penasaran dengan Pasien di Ruangan Sebelah, Niko Kepergok Jenguk Ayu?

(foto: Muhammad Akbar)

Untuk harga takjilnya sangat murah banget dari harga 2 ribu rupiah sampai 10 rupiah.

Destian Akhirul Taufikin, Ketua Karang Taruna Unit 01 menjelaskan bahwa ini adalah kegiatan sosial, namu agak sedikit ke mencari keuntungan untuk ekonomi pemasukan karang taruna.

Kegiataan sosialnya itu sendiri ia menjelaskan karta akan selingi dan sisihkan penghasilan berjualan untuk berbagi takjil gratis setiap minggunya di hari Jum’at.

“Jadi tidak semua penghasilan jualan dibagi rata untuk karang taruna, tapi ada juga setengah penghasilan untuk disisihkan guna berbagi takjil gratis,” ujarnya.

(foto: Muhammad Akbar)

Rencananya target pembagian takjil gratis yaitu 2 desa Cililin dan Budiharja, takjil tersebut akan dibagikan kepada setiap oang yang melintas saat pembagian. (pur)

Baca Juga: The Sexy Doctor is Mine Episode 8, Akhirnya! Mimpi Arini Kuliah di Milan Terwujud

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com