Kolaborasi Disnakertrans Jabar dengan Ruang Guru, Hadirkan Program Bimbingan Kesiapan Kerja

  • Muhammad Akbar
  • 03/10/2021
  • 15:19

Cililinku,Bandung- Dikutip dari unggahan instagram @disnakertransjabar Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jawa Barat (Jabar) berkolaborasi dengan RuangGuru menciptakan program untuk meningkatkan kompentensi calon tenaga kerja melalui Beasiswa Akademi RuangGuru.

Kolaborasi ini terwujud melalui penandatangan MOU yang ditekan secara langsung oleh Kepala Disnakertras Jabar, Jabar Rachmat Taufik Garsadi bersama Direktur Ruang Guru, Melania Niken Larasti, Jumat (01/10)

Adanya program Besiswa Akademi Ruang Guru itu akan diselenggarakan pelatihan bimbingan kesiapan kerja untuk warga Jawa Barat.

Baca Juga: Inilah Cara dan Syarat Jadi Penerima Bansos BBM 2022, Namamu Terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id?

Pelatihan akan berlangsung dari Bulan November 2021 hingga Februari 2022. Warga Jabar secara intensif meningkatkan soft skills dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi dunia kerja.

Adapun beragam jenis Fasilitas belajar dapat dinikmati warga jabar mulai dari akses video pengembangan diri di skill academy, diskusi intensif mingguan bersama fasilitator, webinar dengan para pakar, konseling personal konselor sampai dengan info lowongan kerja secara reguler.

Warga Jabar bisa mengikuti dan mendaftarkan diri melalui bit.ly/KesiapanKerjaBLK, bagi peserta terpilih akan mendapatkan Whatsapp konfirmasi

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com