Kevin Julio dan Aurora Ribero Bakal Beradu Akting Dalam Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga

  • Yosi Libertia
  • 03/10/2022
  • 08:45
SCTV kembali akan menghadirkan Sinetron terbaru yang berjudul Siapa Takut Orang Ketiga yang akan tayang 7 Oktober 2022 mendatang./Foto: Instagram @auroraribero

Cililinku, -SCTV kembali akan menghadirkan Sinetron terbaru yang berjudul Siapa Takut Orang Ketiga yang akan tayang 7 Oktober 2022 mendatang.

Peran Utama Kevin Julio dan Aurora Ribero sebelumnya sudah pernah beradu akting dalam Series berjudul Kaget Nikah yang tayang pada 23 Desember 2021.

Kini akan kembali beradu akting dalam Sinetron yang bergenre sama yakni roamnsa, penulis cerita ditulis oleh Mareta Abadi, dan disutradarai oleh Vemmy Sagita.

Baca Juga: Nonton My Ice Girl Episode 2, Dibalik Kematian Amanda, Malik Curiga Pacar Adiknya

Dibintangi Kevin Julio, Aurora Ribero, Fero Walandouw, Mischa Chandrawinata dan Michella Putri.

Siapa Takut Orang Ketiga akan menceritakan tentang Kimi (Aurora Ribero) datang ke Swiss untuk memulai kehidupan barunya dan bertemu dengan Willam (Kevin Julio) seorang mahasiswa Indonesia yang sedang menyelesaikan studinya.

Willam membantu Kimi untuk mendapatkan pekerjaan. Samuel (Fero Walandow) sahabat Kimi di Indonesia merasa Kimi semakin dekat dengan William, Namun Kimi membantah hal tersebut dan telah menyimpan perasaannya kepada Samuel cukup lama.

Sinetron ini mengingatkan pada Sinetron populer berjudul Love In Paris yang tayang pada tahun 2012, karena lokasi syuting yang bukan hanya di Indonesia, kisah cinta setiga yang sama pada kedua sinetron ini.

Kisah Wiliam atau Samuel kah yang akan berlayar bersama Kimi? Jangan lupa saksikan Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga yang akan tayang 7 Oktober 2022 di SCTV.***

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com