Ketua PKK Kecamatan Cililin Lantik Ketua PKK Desa Nanggerang

  • Gilang Fathu
  • 28/09/2021
  • 11:45
Instagram @kecamatan.cililin

Cililinku, -Keua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Cililin, Yeni Sekartiani menetapkan dan melantik ketua PKK Desa Nanggerang yang baru yaitu Nia Tusniawati.

Pelantikan dan penetapan Ketua PKK tersebut dilaksanakan di aula Desa Nanggerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat pada Selasa, 28 September 2021.

Sebelum melakukan penandatanganan, Ketua PKK Desa Nanggerang yang baru mengucapkan sumpah terlebih dahulu. Terlihat para kader PKK yang hadir juga antusias dalam mengikuti jalannya penetapan ini.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Kamis 29 September 2022 Tayang Jam Berapa? Simak Informasinya Lengkap dengan Prediksi

Kegiatan pelantikan ini sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Nanggerang, Rahmat Wibowo Periode 2015-2021 yang sekarang sudah di jabat oleh Pj Kepala Desa, Dadan Irpansyah.

Mengutip dari akun instargam @kecamatan.cililin, terlihat setalah mengucapkan sumpah, pelantikan itu ditandai dengan penandatanganan ketua PKK Desa Nanggerang dan Ketua PKK Kecamatan Cililin.

Pelaksanaan pelantikan ini berjalan lancar dan terti dengan menerapkan protokol kesehatan.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com