Kepala PKM Cililin Sebut Perkembangan Vaksinasi di Wilayahnya Sangat Bagus, 17.000 Orang Telah Vaksin

  • Muhammad Akbar
  • 04/10/2021
  • 22:08
instagram @kecamatan.cililin

CIlilinku, Cililin-Gebyar vaksinasi terus digencar oleh pemerintah sebagai upaya dalam pencegahan dan pengendalian penyebaran covid-19 di wilayah Indonesia salah satunya di Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Puskesmas DTP Cililin, Drajat Prih Handono mengatakan perkembangan vaksinasi di wilayah kerjanya terus meningkat.

“Kita (Tenaga Kesehatan) terus menerus melakukan gebyar vaksinasi berdasarkan arahan dari Pelaksna Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat,” ujarnya.

Baca Juga: Nonton Streaming Mantan IPA IPS Minggu 25 September 2022, Klik Linknya Disini

Drajat mengatakan terakhir pihaknya melaksnakan gebyar vaksinasi di Desa Cililin, terhitung untuk angka target yang sudah dicapai oleh Puskesmas DTP Cililin mencapai 17.000 orang telah melaksnakan vaksin.

“Terakhir kita lakukan di Desa Cililin, total dari pelaksnaan vaksinasi yang telah dilakukan terhitung sekitar 17.000 orang atau 50% telah melaksnakan vaksinasi di wilayah kerja Puskesmas DTP Cililin,” sebutnya.

Ia pun sangat bersyukur dari target yang diberikan oleh Plt Bupati sampai dengan akhir bulan September 50% sudah tercapai oleh pihaknya. “Alhamdulillah dari 5 Desa yang berada di wilayah kerja kita sudah mencapai target percepatan vaksinasi sampai bulan September,” tambahnya.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com