Kepala Desa Mekarmukti Minta Pemkab Bandung Barat Segera Perbaiki Jalan Rusak

  • Gilang Fathu
  • 26/04/2021
  • 19:14
Kepala Desa Mekarmukti Andriawan Burhanudin. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Mekarmukti -Jalan raya Cihampelas-Cililin seperti diketahui kondisinya rusak cukup parah. kepala Desa Mekarmukti Andriawan Burhanudin ingin Pemerintah Kabupaten   Bandung Barat segera memperbaiki jalan yang rusak.

Hal ini disampaikannya pada cililinku.com, Senin (26/4/2021) saat dikunjungi. Ia meminta perbaikan jalan sepanjang 71 km ini di perbaiki.

Rencananya perbaikan jalan Raya Cihampelas-Cililin ini akan dilaksanakan di tahun 2021. Namun sampai saat ini belum ada pengerjaan terkait dengan perbaikan dan pelebaran jalan.

Baca Juga: Nonton My Ice Girl Episode 2, Dibalik Kematian Amanda, Malik Curiga Pacar Adiknya

Andriawan mengatakan jalan yang rusak ini harus segera diperbaiki oleh pemkab. Ia menyebut banyak terjadi kecelakaan akibat jalan rusak.

“Mudah mudahan pemerintah kabupaten bisa merespon terkait Aspirasi warga terkait dengan jalan yang rusak,” tuturnya

Dia juga memaparkan kondisi jalan protokol di wilayahnya. Lubang cukup dalam, lanjutnya, serta kondisi jalan yang sudah rusak cukup parah.

Terkait dengan kecelakaan lalulintas pada Minggu (25/4/2021) dijalan raya Cihampelas-Cililin, dia merasa prihatin. “Kami merasa prihatin kepada pengendara yang mengalami insiden kecelakaan akibat jalan rusak, mudah mudah korban tidak mengalami luka yang cukup parah,”

Andriawan juga meminta agar pemerintah kabupaten bisa menjawab harapan masyarakat, yaitu perbaikan jalan. Untuk mengurangi tingkat kecelakaan, ujarnya, perbaikan harus segera dilakukan.

Selain itu, dia menyebut ada 2 titik jalan protokol yang rusak cukup parah. Diantaranya di depan pasar desa Mekarmukti dan juga di pertigaan Sasakbubur.

Dua titik jalan tadi, kata dia, adalah kondisi yang paling parah kerusakannya. Andriawan berharap pemkab bisa cepat dalam memperbaiki jalan rusak di jalur selatan KBB. (pur)

Baca Juga: Nonton Streaming Mercury The Series Episode 8, Dengar Kabar Maudy Sudah Bertunangan, Juan Galau

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com