Kejar Capaian 100 Persen, Vaksinasi Door to Door Gencar Dilakukan Pemkab Bandung Barat

  • Gilang Fathu
  • 18/10/2021
  • 11:40

Cililinku, -Pemerintah Kabupaten Bandung Barat gencar menggelar pelaksanaan gebyar vaksinasi Covid-19. Hal itu dilakukan agar target vaksinasi Pemkab Bandung Barat tercapai.

Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, gebyar vaksin akan terus digenjot diberbagai wilayah disetiap desa yang ada di KBB. Karena Pemkab Bandung Barat menargetkan pada 12 November, capaian vaksinasi sudah mencapai 100 persen.

“Selain gebyar pelaksanaan vaksinasi, kita juga melakukan vaksinasi secara door to door ke rumah warga, agar target vaksinasi tercapai.” jelasnya seperti dikutip dari akun instagram @humas_kbb, Senin, 18 Oktober 2021.

Baca Juga: Streaming SCTV Cinta Setelah Cinta Sabtu 24 September 2022, Linknya Klik Disini

Disebutkan juga, vaksinasi perhari di KBB sudah mencapai 57 persen. Selain itu, ia juga meminta agar masyarakat yang belum bisa segera dan tidak takut untuk melaksanakan vaksinasi.

“Alhamdulillah perhari ini vaksinasi di KBB sudah 57%, saya berharap kepada masyarakat KBB ayo vaksin dan jangan takut di vaksin karena ini impian kita bersama agar masyarakat sehat dan terlindungi dari virus Covid-19” imbau Hengky.

“Terimakasih kepada semua pihak yang turut berjuang dalam melawan pandemi covid-19 ini,” Tandasnya.

Sebagai informasi, vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mencegah penyebarannya. Dengan vaksin ini, diharapkan penularan yang terjadi bisa ditekan.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com