Kecamatan Cililin Targetkan 30.446 Nomor Objek Pajak Diselesaikan Tahun Ini

  • Muhammad Akbar
  • 03/05/2021
  • 15:00
Pemerintah Kecamatan Cililin Mengadakan Kegiatan Pembinaan dan Evaluasi Realisasi Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) serta pendistribusian Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) PBB-P2 tahun 2021 buku I, buku II, dan buku III, Senin (3/5/2021). (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin- Pemerintah Kecamatan Cililin Mengadakan Kegiatan Pembinaan dan Evaluasi Realisasi Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) serta pendistribusian Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) PBB-P2 tahun 2021 buku I, buku II, dan buku III, Senin (3/5/2021).

Kegiatan tersebut diadakan di Aula Kantor Kecamatn Cililin, Jalan Raya Cililin No.1, Desa Cililin, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

(foto: Muhammad Akbar)

Adapun yang menghadiri kegiatan yaitu, Kasie Pemerintahan dan Pelayan Publik Kecamatan, Kasie Pembinaan dan Pengawasan Desa Kecamatan, Kasie Ketentraman dan Penertiban Umum Kecamatan.

Baca Juga: Nonton Streaming Sinetron Preman Pensiun 6 Jumat 23 September 2022, Anak Buah Darman Berhasil Balas Dendam

Pembinaan itu ditujukan kepada pemerintah desa melalui para kolektor PBB Desa dan Kepala Dusun.

“Ini kegiatan rutin yang dilakukan oleh pemerintah kecamatan Cililin khususnya, dan seluruh kecamatan pada umumnya,” ujar Bayu Iswadi Saputra, Kasie Pemerintahan dan Pelayan Publik.

Bayu menjelaskan kegiatan ini untuk merealisasi target yang akan dicapai di tahun 2021. “Untuk target ketetapan di wilayah Kecamatan Cililin sendiri terdapat 30.446 nomer objek pajak (nop) dengan jumlah ketetapan 1,2 juta sekian,” jelasnya.

(foto: Muhammad Akbar)

Dalam kesempatan tersebut pemerintah kecamatan berharap kepada pemerintah desa setelah adanya kegiatan ini target yang ingin dicapai ini dapat terealisasi.

“Walaupun di situasi pandemi ini, mudah-mudahan lah dalam bentuk apapun kita upayakan target yang sudah disepakati ini dapat tercapai,” ujar pecinta riding motor itu. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com