Kasus Covid-19 di Desa Cililin Sempat Melonjak Hingga 38 Orang Positif

  • Muhammad Akbar
  • 24/04/2021
  • 21:28
Tedi Kusniadi, Kepala Desa Cililin (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin-Kasus covid-19 Desa Cililin terpapar positif covid-19 yang asalnya melonjak, sekarang sudah menurun, Jum’at (23/4/2021).


Hal tersebut langsung dikatakan oleh Kepala Desa Cililin saat sedang menjalankan kegiatan gerakan bagi-bagi masker di depan Kantor Desa Cililin Jalan Raya Cililin Desa Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat.


Tedi Kusniadi, Kepala Desa Cililin mengatakan di bulan Maret kemarin wilayah Desa Cililin mengalami lonjakan kasus Covid-19 yang lumayan sampai menyentuh angka kurang lebih 38 orang positif Covid-19.

Baca Juga: Dampak Kerusuhan di Malang, Pertandingan Persib vs Persija Resmi Ditunda


“Walau begitu dengan upaya tim satgas covid-19 yang sudah bekerja keras berupaya menangani covid-19, sekarang dari angka 38 orang tinggal tersisa 6 orang,” ujarnya.


“Mudah-mudahan kasus covid-19 yang dari minggu ke minggu ini berkurang, semoga bisa menerus sampai tidak ada yang terpapar di wilayah Desa Cililin ini,” tuturnya.


Ia mengatakan bukan berarti apabila sudah tidak ada itu aman. “Kita harus tetap waspada, pasalnya virus corona ini bukan hilang, tapi kita harus tetap mengantisipasi virus covid-19 ini tidak menyebar lagi,” jelasnya lagi. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com