Karta Unit 13 Desa Citapen Bersama PMI Bandung Barat Gelar Donor Darah Massal

  • Muhammad Akbar
  • 19/09/2021
  • 15:55
istimewa

Cililinku, Citapen- Karang Taruna Unit 13 Desa Citapen kerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Bandung Barat melaksanakan kegiatan donor darah massal secara gratis, Minggu (19/09/2012).

Pelaksnaan donor massal tersebut digelar di Masjid Al-Muhajirin, Perumahan Alam Sanggar Indah, RW 13, Desa Citapen, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat.

Berdasarkan Ketua Rw 13, Adi Hardianto selaku pembina karang taruna, ia mengatakan giatl ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah sekaligus menambah stolk darah di PMI Kabupaten Bandung Barat. “Alhamdulillah kegiatan yang sudah rutin dilakukan ini masih bisa terus berjalan, karena kegiatan ini sangat penting untuk membantu sesama,” ujarnya.

Baca Juga: Mutia Ayu Beberkan Alasan Wajah Gewa Disamarkan: Sudah Sepakat Sama Glenn Fredly

Ia pun mengatakan antusias masyarakat tidak hanya dari wilayah RW 13 saja melainkan banyak orang luar yang mengikuti donor darah massal dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Kebetulan ini hari Minggu, lalu ada Pasar Minggu Antusias masyarkat maupun pedagang sangat antusias dalam mengikuti donor darah massal ini bahkan dari luar wilayah, ada 66 orang yang mendonorkan darahnya di giat donor darah massal ini,” tuturnya. (ma)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com