Karena Ini Danramil Cililin Tegur Sopir Odong-odong

  • Muhammad Akbar
  • 24/04/2021
  • 11:00
Danramil 0901 Cililin Kapten Purkon menegur supir mobil odong-odong yang mengangkut anak kecil secara berkerumun menjelang ngabuburit di bulan suci Ramadhan ini. (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin-Danramil 0901 Cililin Kapten Purkon menegur supir mobil odong-odong yang mengangkut anak kecil secara berkerumun menjelang ngabuburit di bulan suci Ramadhan ini.

Mobil odong-odong itu melintasi kegiatan PPKM satgas covid Desa Cililin di depan Kantor Desa Cililin Jalan Raya Desa Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat, Jum’at (23/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0901 Cililin ikut andil dalam kegiatan PPKM itu, lalu disaat melihat mobil odong-odong yang membawa penumpang secara berdempetan langsung diberhentikan olehnya.

Baca Juga: Sinetron Preman Pensiun 6 Rabu 21 September 2022, Simak Sinopsis dan Link Streamingnya

(foto: Muhammad Akbar)

Sang supir mendapat semburan teguran secara lisan oleh Danramil 0901 Cililin, Kapten Purkon, pasalnya keadaan orang yang menaiki odong-odong itu tidak sesuai protokol kesehatan.

“Kenapa ini seperti ini, berdempetan tidak takut corona,” tegur Danramil ke sang supir.

“Jangan mau naik kalau seperti ini,” tegurnya lagi ke orang tua anak yang menaiki odong-odong itu.

Ia menjelaskan lagi kepada sang supir bahwa ia tidak melarang untuk mencari rezeki.

(foto: Muhammad Akbar)

“Saya tidak melarang untuk narik penumpang, tapi tolonglah dikasih jarak antar penumpangnya, kasihan kalau anak-anak ikut terpapar,” tegurnya lagi ke sang supir, namun sang supir hanya mengiyakan Danramil, tetap melanjuti mobil odong-odongnya. (pur)

Baca Juga: Nama Jisoo BLACKPINK Jadi Sorotan Fans, Sooyas Pertanyakan Kapan Debut Solonya

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com