Karang Taruna Jaya Mandiri Desa Mekarjaya Turun ke Jalan Bagi-Bagi Takjil

  • Gilang Fathu
  • 25/04/2021
  • 23:18
Karang taruna jaya mandiri Desa Mekarjaya menggelar bagi-bagi takjil. Kegiatan ini merupakan bentuk bakti sosial karang taruna kepada masyarakat. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Mekarjaya -Karang taruna jaya mandiri Desa Mekarjaya menggelar bagi-bagi takjil. Kegiatan ini merupakan bentuk bakti sosial karang taruna kepada masyarakat.

Acara ini di gelar di jalan raya Cihamirung, Rw 13, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (25/4/2021)

Sebanyak 500 bungkus takjil yang berisikan sop buah, gorengan, dan air minum ini dibagikan kepada masyarakat. Selain membagikan takjil, mereka juga membagikan masker untuk pengendara yang tidak memakai masker.

Baca Juga: Nonton Streaming Cinta Setelah Cinta Hari Ini Senin 19 September 2022, Klik Linknya Disini

Ketua karang taruna jaya mandiri Desa Mekarjaya Slamet Jabarullah mengatakan ini adalah salah satu program karang taruna di bulan ramadhan. Ia juga menyebut bagi bagi takjil ini merupakan kegiatan bakti sosial.

Karang taruna itu harus berjiwa sosial sehingga kita tertarik untuk membagikan takjil,” tutur Slamet.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Acara ini juga di meriahkan oleh grup band El-azka yang bergenre gambus/musik arabik. Alat musik oud jadi daya tarik penampilan el azka.

Selain itu, tarian khas dari band ini menghebohkan suasana pembagian takjil. Sehingga beberapa warga datang untuk menyaksikan penampilan mereka.

“Kegiatan ini juga di meriahkan oleh musik gambus dan pembagian masker,” kata dia. (pur)

Baca Juga: Dikta dan Hukum Episode 10B, Keinginan Terbesar Nadhira Terwujud, Kondisi Dikta Memburuk?

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com