Kapolsek Cililin Sebut Tindak Kejahatan Sudah Merata di Dua Wilayah

  • Gilang Fathu
  • 20/05/2022
  • 15:58
IPTU Arif Nurakhman Kapolsek Cililin./Foto: Muhammad Akbar

Cililinku, -Jajaran Kepolisian Polsek Cililin bakal meningkatkan pengamanan wilayah Kecamatan Cihampelas dan Cililin dari tindak kejahatan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek Cililin, IPTU Arif Nurakhman di sela giat Kamtibmas di Perumahan Alam Sanggar Indah, RW 13 Desa Citapen, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Jumat 20 Mei 2022.

Kapolsek menyebut jika kondisi dalam wilayah yang paling rawan tindak kejahatan seperti curanmor, curat, dan curas (C3) sudah merata baik di Cililin ataupun Cihampelas.

Baca Juga: Inilah Cara Nonton Wedding Agremeent the Series Melalui Website Disney+ Hotstar Lengkap dengan Harga Paketnya

Foto: Istimewa

“Kalau yang paling rawan di kita ini, udah merata yah. Wilayah Kecamatan Cihampelas sudah merata, Cipatik, Citapen termasuk Pataruman dan wilayah Cililin. Jadi dua wilayah ini udah merata kalau masalah curat,” tuturnya dilokasi.

Maka dari itu, untuk kedepannya ia dan jajarannya bakal melakukan patroli dengan skala sedang dan besar di hari-hari tertentu.

Tujuannya tak lain adalah untuk bisa mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Cililin.

“Untuk kedepannya mungkin kami juga mengadakan patroli, ada skala sedang dan besar kalau malam Minggu untuk mengantisipasi C3,” jelas dia.

Selain itu, Arif juga mengatakan bahwa pihaknya telah menangkap dua orang pelaku yang hendak melakukan aksi kejahatan pada malam hari.

Polsek Cililin belum lama ini telah menggagalkan tindak pidana curas di malam hari,” ucap Kapolsek.

“Kita telah mengamankan dua pelaku dan telah di ekspose di Polres Cimahi. Tersangka masih berada di sel tahanan Polsek Cililin,” pungkas Arif.***

Baca Juga: Film Ranah 3 Warna Kapan Tayang? Berikut Jadwal Penayangan, Sinopsis dan Daftar Nama-nama Pemainnya

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2023 cillinku.com