Kadus 2 Cililin: Persib Mah Sudah Mendarah Daging

  • Muhammad Akbar
  • 22/04/2021
  • 21:33
Kadus 2 Desa Cililin Deni Supendi. (foto: Muhammad Akbar(

Cililinku, Cililin-Final Piala Menpora 2021 menjadi yang ditunggu-tunggu oleh kalangan fans sepak bola Indonesia, pasalnya final tersebut mensajikan pertandingan El Clasico nya Indonesia, yaitu Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Salah satu perangkat Desa Cililin, Kadus 2 Desa Cililin Deni Supendi sangat menggemari Persib Bandung dan sangat menunggu pertandingan seru tersebut. Hal itu dikatakannya ke cililinku.com saat dimintai keterangan di Kantor Desa Cililin Jalan Raya Cililin Desa Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat pada, Kamis (22/4/2021).

Deni mengatakan ia sangat suka dengan permainan Persib dan suka sepak bola juga. “Ya, saya sangat menyukai permainan Persib Bandung dari jaman Ajat Sudrajat dan Robby Darwis, apalagi saat masih dilatih abah Indra Tohir,” ujarnya.

Baca Juga: Nonton Streaming Cinta Setelah Cinta Hari Ini Senin 29 Agustus 2022, Niko Curiga dengan Kandungan Ayu, KLIK DISINI!!!

“Saya sangat suka dengan ala permainan tik-tak Robby Darwis, Ajat Sudrajat, Nyangnyang, Uut Kuswendi, saya suka semuanya, begitu juga dengan generasi milenial Febri Haryadi, Adri Idrus, saya suka sekali,” jelasnya.

“Alhamdulillah saya sekarang mungkin bisa dibilang sudah mendarah daging, mungkin kalau bisa dibuktikan darah saya sudah biru karena Persib,” tuturnya.

Ia berpendapat perihal pertandingan Final Menpora 2021 malam nanti merupakan pertandingan yang ideal dan final yang ideal. “Ini sesuai dengan cita-cita saya dari pertama mulai Piala Menpora, finalnya mempertemukan Persib dan Persija,” jelasnya.

Permainan Persib Bandung selama Piala Menpora 2021 ini, menurutnya bagus. “Alhamdulillah Persib tidak pernah kalah, minimal seri,” pendapatnya.

Sebagai fans Maung Bandung Deni kecewa karena tidak bisa menonton langsung di Stadion, kendati begitu ia sudah bisa nonton dan mendukung dari rumah sudah Alhamdulillah.

“Mudah-mudahan Persib bisa memenangkan pertandingan final ini dengan skor 2-0 dan menjadi juara,” harapnya. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com