Kadisparbud Jabar Monitoring Wisata Vaksin Dusun Bambu

  • Muhammad Akbar
  • 15/09/2021
  • 19:13
instagram @humas_disparbudjabar

Cililinku, Cisarua- Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Provinsi Jawa Barat, Dedi Taufik melaksnakan kunjungan kerja ke salah satu tempat wisata yaitu Dusun Bambu, Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (15/09/2021).

Dalam kegiatan kunjungannya tersebut Kadisparbud monitoring pelaksnaan kegiatan program “Wisata Vaksin” untuk masyarakat yang ingin menjalankan vaksinasi. Terlihat dalam unggahan instagram @humas_disparbudjabar Kadisparbud sedang melihat proses jalannya vaksinasi.

Kegiatan wisata vaksin berdasarkan dari unggahan @humas_disparbudjabar terbuka untuk umum. Seluruh masyarkat bisa memperoleh vaksinasi yang berjenis vaksin moderna dengan ketentuan usia 18 tahun ke atas. Masyarakat bisa memperoleh vaksin dengan mendaftar secara online lewat link yang sudah disediakan.

Baca Juga: Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Minggu 18 September 2022: Novia Curiga Tammy dan Hakim Jalin Hubungan Spesial, Selingkuh?

Hal tersebut diungkapkan oleh General Manager Dusun Bambu, Endy Tjahyadi. “Vaksinasi ini terbuka bagi masyarakat umum, namun diprortitaskan warga Kabupaten Bandung Barat,” ujar Endy.

Program wisata vaksin ini sudah berjalan dari tanggal 13 September kemarin yang bertujuan untuk mempercepat pemulihan ekonomi khususnya di sektor parawisata, budaya, dan ekonomi kreatif.

Terlihat dalam gambar unggahan instagram @humas_disparbudjabar, antusias masyarakat dalam mengikutik vaksinasi itu sangat bagus, terlihat masyarakat semangat dalam menjalankan vaksinasi.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com