Kadisparbud Jabar Imbau Pegawai Tanamkan Intregitas, Loyalitas, dan Kedisplinan dalam Bekerja

  • Muhammad Akbar
  • 11/10/2021
  • 19:35
instagram @humas_disparbudjabar

Cililinku,- Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Jawa Barat (Jabar), Dedi Taufik memimpin kegiatan apel pagi yang dilakukan secara virtual dan diikuti oleh seluruh pegawai Disparbud baik Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN, Senin (11/10/2021).

Dilansir dari unggahan instagram @humas_disparbudjabar, Kadisparbud pada apel pagi virtual tersebut menyampaikan beberapa hal diantaranya terkait Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS), Peraturan Daerah (Perda) Desa Wisata, Pusat Ekstrak Daerah (PED), bantuan sosial, encana peresmian Monumen Perjuangan Pahlawan Covid- 19, serta apresiasi kepada setiap bidang yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Padah akhir acara apel. Kadisparbud pun menghimbau seluruh pegawai untuk selalu bekerja dengan menananamkan nilai integritas, loyalitas dan kedisiplinan.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Minggu 2 Oktober 2022 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Link Streamingnya

“Kuncinya di ASN adalah integritas, loyalitas, disiplin. Kita juga harus menjaga kejujuran dan ikhlas. Jangan sampai tidak memiliki keikhlasan dalam bekerja sehari-hari,”ujar Kadisparbud.

Sumber : instagram/humas_disparbudjabar

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com